Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Suicide Squad Diserang Kritikus, Ini Reaksi Sutradara

Suicide Squad Diserang Kritikus, Ini Reaksi Sutradara

Indolah.com, Jakarta – Suicide Squad, walau sudah sangat dinanti-nanti penggemar, mendapatkan banyak ulasan buruk dari para kritikus film. Namun, hal itu tak membuat sang sutradara, David Ayer, kecil hati. Pria tinggi besar ini malah dengan bangga membela filmnya.

Suicide Squad Diserang Kritikus, Ini Reaksi Sutradara

David Ayer menggunakan akun Twitter-nya untuk melakukan pembelaan. Menggunakan kutipan dari tokoh revolusi Meksiko, Emiliano Zapata, mantan US Navy (Angkatan Laut AS) ini mengajukan pembelaan.

“Aku lebih baik mati sambil berdiri, daripada hidup sambil berlutut,” tulisnya dalam bahasa Spanyol di akun¬†Twitternya @DavidAyerMovies.

David Ayer yang juga mengadaptasi dan menulis naskah film Suicide Squad ini lalu menekankan, dia membuat film yang diangkat dari tokoh-tokoh DC Comics ini untuk para penggemar komiknya. Dan dia sangat senang bisa melakukan hal ini.

“Kutipan zapata adalah caraku untuk mengatakan bahwa aku sangat menyukai film ini dan mempercayai (hasil)nya,” David Ayer melanjutkan melalui cuitannya.

Memang, walaupun para kritikus film banyak menghujat film ini, para penggemar komiknya sendiri tetap setia membela. Seorang penggemar fanatik, Abdullah Coldwater, bahkan mengajukan petisi untuk menutup situs agrerat Rotten Tomatoes yang memberikan rating buruk untuk Suicide Squad.

Film Suicide Squad merupakan jawaban dari DC terhadap gabungan pahlawan super The Guardians of Galaxy keluaran Marvel. Tak heran jika kedua film ini bercerita tentang para kriminal gila yang dipaksa “menyelamatkan dunia”.

Mengingat gabungan nama besar yang membintangi film ini, seperti Will Smith, Jared Leto, dan aktris yang sedang naik daun Margot Robbie, tak heran kalau para penggemar sangat antusias menyambut film ini. Hadirnya supermodel Cara Delevingne juga berhasil menarik pasar gadis-gadis muda untuk menonton film tentang antihero ini.

Suicide Squad sudah tayang di Indonesia sejak Rabu (3/8/2016), dan baru akan tayang di AS hari ini, Jumat (5/8/2016).