Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Star Wars VIII Akan Mengungkapkan Misteri Siapa Orangtua Rey yang Sebenarnya

Star Wars VIII Akan Mengungkapkan Misteri Siapa Orangtua Rey yang Sebenarnya

Star Wars VIII Akan Mengungkapkan Misteri Siapa Orangtua Rey yang Sebenarnya

Indolah.com, Jakarta – Bagi para penggemar Star Wars, salah satu misteri besar yang menyelimuti film itu adalah siapa orangtua karakter Rey yang merupakan tokoh utama trilogi terbaru.

Hingga belum lama ini sang aktris pemeran Rey, Daisy Ridley, telah mengonfirmasi bahwa identitas orangtua Rey akan terungkap di Star Wars VIII.

Seperti yang diberitakan oleh NME, ketika Daisy Ridley menghadiri pemutaran sebuah film, ia ditanya tentang kemungkinan bahwa ayah Rey adalah Han Solo. Daisy lalu hanya menjawab singkat “Kita lihat saja tahun depan. Tahan dulu pertanyaan itu.”

Selain Han Solo, dan sebelumnya Luke Skywalker, ada juga yang menebak bahwa orangtua rey adalah Jyn Erso yang merupakan tokoh utama Rogue One : A Star Wars Story.

“Saya rasa secara urutan sejarah itu tidak mungkin, Darth Vader ada di situ. Jadi ia seharusnya menjadi nenekku. Tapi bukan, dia bukan nenekku,” imbuh Daisy Ridley.

Namun tak berhenti di situ, aktris 24 tahun itu lalu menambahkan “Mungkin itu bisa saja, apalagi di galaksi nun jauh di sana.”

Star Wars VIII sendiri baru akan dirilis pada Desember 2017. Kini film yang disutradarai oleh Rian Johnson (Looper) itu kabarnya sedang memasuki tahap pasca produksi.

Sementara itu, Daisy Ridley juga mengaku bahwa ia tak sabar menanti Rogue One yang akan dirilis pada penghujung tahun ini.

“Saya antusias untuk melihat seperti apa jadinya, karena dengar-dengar film itu akan berbeda. Saya tidak bisa menebak apa yang akan terjadi. Saya tahu akhir cerita filmnya, tetapi saya tidak tahu persis bagaimana ceritanya akan berjalan,” ujarnya.