Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Star Trek 3 Memulai Syuting

Star Trek 3 Memulai Syuting

Hiburan.Indolah.com – Sukses dengan reboot films sci-fi luar angkasa, Star Trek (2009) dan sekuelnya, Star Trek Into Darkness (2013), Paramount Pictures sudah menjadwalkan rilis film Star Trek 3—masih belum berjudul resmi—pada Juli 2016 mendatang. Dengan sutradara Justin Lin (Fast Five, Fast & Furious 6) dan skenario garapan Simon Pegg dan Doug Jung, film ini pun memulai syuting baru-baru ini.

Baca Juga : Nikita Mirzani Memilih Jomblo Lantaran Sering Di protes Pulang Malam

Proses produksi Star Trek 3 memang dirahasiakan, sebagaimana berlaku buat plot filmnya yang masih ditutup rapat. Tetapi, beberapa pemeran film ini sudah mengisyaratkan sudah memulai syuting lewat media sosial. Tertanggal 23 Juni lalu, aktor Zachary Quinto (pemeran Spock) dan aktris Zoe Saldana (pemeran Uhura) mengunggah gambar persiapan syuting mereka lewat akun Instagram. Unggahan Saldana sedikit lebih misterius karena hanya menampilkan dirinya tengah duduk di sebuah kuris yang mirip kursi rias, dan ia hanya memberi keterangan “Trailer time #startrek.” Dari keterangan itu, bisa ditebak bahwa Saldana sudah menempati trailer-nya yang menjadi kamar pribadi, yang lazim digunakan para pemain dan kru film Hollywood selama syuting.

1

Sementara unggahan Quinto sedikit lebih terbuka. Menampilkan gambar close-up mata kirinya yang menunjukkan alisnya telah dibentuk sesuai karakter Spock, Quinto lebih terus terang bahwa ia sedang berada di lokasi syuting di hari pertamanya. Selain itu, Quinto juga memberi tautan khusus yang merujuk pada website Kickstarter, yang mengajak pemirsa mendukung pembuatan film dokumenter tentang pemeran Spock terdahulu, mendiang Leonard Nimoy, berjudul For the Love of Spock, yang digarap Adam Nimoy.

Selain Saldana dan Quinto, Star Trek 3 juga akan masih menampilkan para pemain dari film-film sebelunnya, seperi Chris Pine sebagai Kirk, Simon Pegg sebagai Scotty, Karl Urban sebagai Bones, John Cho sebagai Zulu, dan Anton Yelchin sebagai Chekov. Plotnya masih dirahasiakan, namun disebutkan bahwa film ini akan membahas ekspedisi pesawat Enterprise menjelajah ruang angkasa dalam program misi lima tahun, yaitu konsep yang mirip dengan cerita Star Trek dalam versi serial TV aslinya. Kita tunggu saja kabar-kabar selanjutnya dari film ini.

Saksikan Trailer Star track dibawah ini: