Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Spider-Man Reboot Akan seperti Film-Film John Hughes

Spider-Man Reboot Akan seperti Film-Film John Hughes

1

Hiburan.Indolah.com – Setelah dua minggu lalu diumumkan bahwa Marvel dan Sony bersepakat untuk menunjuk Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man terbaru, kabar perkembangan proyek blockbuster ini terus menjadi sorotan media-media hiburan. Kali ini, perkembangan terbaru keluar dari mulut pimpinan Marvel, Kevin Feige. Kevin mengatakan, genre film Spider-Man reboot nantinya akan seperti film-film karya John Hughes.

Seperti dikutip Slashfilm, kisah-kisah film karya sineas John Hughes kerap dekat dengan kehidupan remaja dan kehidupan sekolah menengah atas yang kental. Oleh karena itu, dari Kevin Fiege tersebut, bisa diprediksi bahwa Spider-Man versi reboot akan berkonsentrasi tentang kehidupan Peter Parker saat masih berada di bangku sekolah menengah atas.

Baca Juga : Personil “KARA” Youngji Naksir Pacar Orang

Sebelumnya, Kevin Feige juga pernah menjelaskan bahwa film Spider-Man kali ini tidak akan menjadi Origin Story, karena cerita asal mula Spider-Man sudah terlalu sering diceritakan (di dua franchise film Spider-Man sebelumnya). Sehingga, Indolah yang merasa bosan dengan origin story dari Spider-Man bisa tenang, karena Marvel dan Sony tidak akan membahas hal tersebut.

Nantinya karakter remaja Spider-Man akan terlihat sangat menonjol saat dia harus dihadapkan dengan superhero lainnya yang sudah jauh lebih dewasa.

“Film ini akan menjadi pertama kalinya kalian melihat Spider-Man seperti halnya digambarkan dalam komiknya. Spider-Man akan menjadi sosok superhero yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan superhero lainnya. Jika sebelumnya Spider-Man digambarkan seorang sebagai karakter superhero yang beraksi seorang diri, untuk yang terbaru nantinya akan terlihat Spider-Man menjadi sosok superhero di antara superhero lainnya yang bisa melindunginya,” ungkap Feige.

Selain karakteristik baru, Kevin Feige juga mengungkap, Spider-Man reboot tidak akan menghadapi ancaman yang sudah pernah digambarkan sebelumnya. Jika di dua franchise film Spider-Man sebelumnya sudah pernah muncul Green Goblin, New Goblin, Dr Ock, Venom, Sandmand, The Lizard dan Electro. Maka, untuk versi reboot-nya nanti Kevin Feige sudah menjanjikan sosok musuh yang baru.