Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Sound Music Akan Ditayangkan Lebih Lama Di Bioskop Jakarta

Sound Music Akan Ditayangkan Lebih Lama Di Bioskop Jakarta

www.indolah.com

Hiburan.Indolah.com – Bulan Oktober nanti akan semakin meriah. Pasalnya, pertunjukan teater The Sound of Music akan diperpanjang waktu tayangnya. Promotor Sorak Gemilang Entertainment akan menggelar pementasan teater musikal terbaik dari West End Musical Theater, London Palladium, Andrew Lloyd Webber and David Ian and The Really Useful Group Production of “The Sound of Music” pada 6 hingga 18 Oktober 2015, di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Dengan demikian akan ditampilkan total 16 pertunjukan selama dua minggu. Teater musikal ini akan dipentaskan dengan durasi 2 jam 30 menit dalam bahasa Inggris dan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga : Geram! Ayah Prilly Tak Beri Maaf Penyebar Foto ‘Bugil’ Anaknya

Mervi, selaku Marketing & New Business Development Director Sorak Gemilang Entertainment, menjelaskan pada 6-9 Oktober akan tampil satu kali pertunjukan setiap harinya, sementara itu pada 10 & 11 Oktober akan ada 2 kali pertunjukan. Begitu pula pada Rabu yang bertepatan dengan hari libur Tahun Baru Hijriah, 14 Oktober serta pada 16, 17 dan 18 Oktober masing-masing akan digelar dua kali pertunjukan.

“Karena banyaknya permintaan dan antusias yang sangat tinggi dari para penggemar sehingga kami dari Sorak Gemilang Entertainment memutuskan untuk memperpanjang pertunjukan The Sound of Music yang semula dari tanggal 6 sampai dengan 11 Oktober di perpanjang seminggu lagi menjadi dari tanggal 6 sampai 18 Oktober 2015, total pertunjukannya menjadi 16 kali pertunjukan selama hampir dua minggu di Jakarta,” ungkap Mervi seperti tertulis dalam rilis yang diterima indolah.

The Sound of Music merupakan sebuah pagelaran musikal yang lahir di tahun 1959 dan menceritakan memori kehidupan Maria von Trapp di tahun 30-an yang berhasil menyentuh hati tujuh orang anak dari Kapten von Trapp melalui musik, dan musik juga yang akhirnya menyelamatkan mereka untuk melarikan diri dan menemukan kehidupan yang baru sebagai satu keluarga. The Sound of Music telah memenangkan enam Tony Awards diantaranya Best Musical untuk aransemen musik yang merupakan karya dari Richard Rodgers dan Oscar Hammerstein.

Tidak hanya sukses di teater, Sound of Music yang diadaptasi ke dalam film juga meraih pencapaian yang baik. Film layar lebar yang digarap oleh Robert Wise meraih berbagai penghargaan seperti lima penghargaan Academy Awards pada 1965 termasuk Best Picture dan Best Director. Selain itu, film yang dibintangi oleh Julie Andrews dan Christopher Plummer ini sukses menjadi film legendaris yang hangat untuk ditonton sepanjang masa hingga kini.