Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Song Joong Ki Masuk Dalam Papan Atas Drama ”Dokter Kang Mo Yeon”

Song Joong Ki Masuk Dalam Papan Atas Drama ”Dokter Kang Mo Yeon”

Song Joong Ki Masuk Dalam Papan Atas Drama ''Dokter Kang Mo Yeon"

Song Joong Ki Masuk Dalam Papan Atas Drama ”Dokter Kang Mo Yeon”

Indolah.com, Los Angeles – Song Joong Ki Masuk Dalam Papan Atas Drama ”Dokter Kang Mo Yeon“, Menjadi salah satu artis papan atas di Korea Selatan. Kesuksesan Song Hye Kyo memerankan Dokter Kang Mo Yeon dalam Descendants of the Sun membuat penonton tak bisa melepaskan pandangan dari idola berwajah cantik itu.

Song Hye Kyo dikabarkan terlibat asmara dengan Song Joong Ki, lawan main di drama tersebut membuat penggemar tak bisa `move on` . Fans berharap Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) memang menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Song Hye Kyo juga tak menampik memang memiliki kedekatan dengan Song Joong Ki. Tapi, keduanya tak pernah mengamini kabar mengenai kisah cintanya. Lalu, apakah Song Joong Ki memang menjadi pria idaman Song Hye Kyo?

Song Joong Ki Masuk Dalam Papan Atas Drama ''Dokter Kang Mo Yeon"

Song Joong Ki Masuk Dalam Papan Atas Drama ”Dokter Kang Mo Yeon”

Saat diwawancarai media, beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo menyebutkan, ia tak mau menjalin hubungan dengan pria berwajah tampan di Korea yang dikenal sebagai flower boy. Song Hye Kyo secara tak langsung mengakui dirinya masih trauma dengan kisah cintanya yang kandas dengan Lee Byung Hun, beberapa tahun silam, diwartakan morningledger, Rabu (20/7/2016).

Pada 2003 silam, Song Hye Kyo mengakui berpacaran dengan Lee Byung Hun. Sayangnya, hubungan keduanya pun harus kandas. Lee Byung HUn sempat menyalahkan Song Hye Kyo yang memiliki jadwal super padat, tak memiliki waktu untuk kekasihnya itu. Setelah pengalaman buruk itu, Song Hye Kyo tampaknya tak ingin kisah cintanya kembali menjadi konsumsi publik.

Baca Juga : Tae Yeon Membuat Heboh Video ”Chanyeol & Baekhyun” Di Instagram

“Ketika aku masih muda, aku menyukai pria dengan sikap yang sangat baik dan wajah tampan. Kini, pandanganku terhadap seorang pria telah berubah,” ujar Song Hye Kyo sambil tersenyum.

Song Hye Kyo menambahkan, “aku lebih memilih pria yang bisa berada di sampingku dan menemaniku saat aku lelah. Kini, tekanan di tempat kerja lebih tinggi, aku berharap ada seseorang yang bisa aku andalkan. Sangat menyenangkan, ada orang yang menghiburmu di saat kau sangat terpuruk. Hal yang paling menyenangkan, dia mau mendengarkan semua ceritamu.”

Lalu, apakah Song Hye Kyo berharap Song Joong Ki seperti pria idamannya itu? Atau memang itu adalah sosok Song Joong Ki sesungguhnya yang memang dikenal lucu dan menyenangkan?(Des)