Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Skull Island Janji Akan Muncul Film Baru Berjudul KONG

Skull Island Janji Akan Muncul Film Baru Berjudul KONG

Skull Island Janji Akan Muncul Film Baru Berjudul KONG

Skull Island Janji Akan Muncul Film Baru Berjudul KONG

Indolah.com, Hiburan – Hollywood sepertinya belum berhenti terobsesi dengan sang raja monyet, King Kong. Setelah Peter Jackson yang membuat film King Kong–yang memenangkan 3 Piala Oscar–pada tahun 2005, sekarang film baru monyet raksasa ini akan segera kembali hadir.

King Kong, yang sejarahnya di Hollywood telah mencapai 83 tahun akan muncul dalam film baru berjudul Kong: Skull Island. Film King Kong versi 2017 nanti ini disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts, dan dibintangi oleh Tom Hiddleston (Thor, Tinker Tailor Soldier Spy) dan Brie Larson (Room). Untuk versi barunya ini, King Kong akan muncul dalam ukuran jauh lebih besar dibanding pendahulunya.

“Dari ukuran tengkoraknya, Anda bisa melihat bahwa semua hal di pulau itu jauh lebih besar dibanding yang biasa penonton lihat di kisah Kong tradisional,” ujar Vogt-Roberts. “Kong kami jauh lebih besar dibanding yang sudah pernah Anda lihat sebelumnya. Dan hal itu juga menerjemahkan akan ada banyak perbedaan tentang hal-hal lain di pulau tersebut.”

Skull Island Janji Akan Muncul Film Baru Berjudul KONG

Skull Island Janji Akan Muncul Film Baru Berjudul KONG

Jordan Vogt-Roberts, yang bisa dibilang masih cukup hijau untuk ukuran sutradara Hollywood. Tapi dia sudah mempelajari King Kong di film-film sebelumnya. Dan dia mengatakan ukuran King Kong di filmnya ini bisa jadi dua kali lipat lebih besar. “Dia berukuran 15 meter lebih ketika dia berada di atas gedung Empire State. Ukurannya berubah dengan cukup dramatis!”

Ukuran King Kong yang jadi lebih besar ini berhubungan langsung dengan inti film barunya. “Film ini mengambil waktu di tahun 70-an. Tahun 70-an adalah masa ketika orang-orang masih percaya pada mitos. Dan masih banyak hal-hal yang tidak diketahui di dunia.” Pada awal dekade itu, NASA meluncurkan sebuah program satelit yang nantinya dikenal dengan nama LANDSAT, yang melibatkan pemetaan dunia dari luar angkasa–hal inilah yang mengakhiri segala “ketidaktahuan”. Di dalam film, akan muncul sebuah pulau secara tiba-tiba, yang kemudian akan diselidiki oleh para karakter di dalamnya.

Baca Juga : Film Musikal Anak ini Akan Diperankan Oleh Cinta Laura

Melansir Entertainment Weekly, Jumat (15/7/2016), Tom Hiddleston akan berperan sebagai seorang mantan pasukan khusus Inggris (SAS) dan Brie Larson akan berperan sebagai seorang fotografer perang. Satu hal yang ditekankan oleh Vogt-Roberts, film ini sama sekali tidak akan menjadi versi lain dari kisah klasik si cantik dan si buruk rupa, seperti yang tersirat dalam film Kong sebelumnya–film King Kong versi Peter Jakcson juga mengambil cara penceritaan seperti ini.

Satu hal yang membuat para penggemar tidak sabar menunggu film yang akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2017 ini adalah, ada kemungkinan film Kong: Skull Island akan menjadi pembukaan untuk proyek selanjutnya, King Kong vs Godzilla.