Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Trailer Perjuangan Jennifer lawrence Dalam ‘The Hungry Game Part 2’

Simak Trailer Perjuangan Jennifer lawrence Dalam ‘The Hungry Game Part 2’

Hiburan.Indolah.com – Setelah hanya dirilis saat pada awal Juli lalu, kini trailer terbaru The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 sudah dirilis secara global. Film final franchise The Hunger Games ini merupakan paruh akhir dari kisah perjuangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan seluruh warga Panem yang disengsarakan oleh Presiden Snow (Donald Sutherland).

Sebelumnya, berbagai gambar maupun video promosi The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 sudah memberikan indikasi akan adanya peperangan akbar yang mengakhiri kekuasaan presiden lalim tersebut. Dan, akhirnya trailer perdana ini memberi gambaran yang lebih detail soal sekelumit perang yang akan terjadi. Simak trailernya di bawah ini

Trailer berdurasi 154 detik ini menegaskan Katniss akan memimpin revolusi untuk mengambil alih Capitol. Selain itu, pihak Capitol telah mengubah daerah di sekitar Capitol menjadi semacam lahan permainan The Hunger Games, seperti yang diucapkan Finnick Odair (Sam Claflin) dalam trailernya yang memperlihatkan berbagai jebakan mematikan telah menunggu pasukan revolusi pimpinan Katniss.

Baca juga : Depay Bukan Duet Dengan Rooney, Melainkan Carrick

Selain jebakan-jebakan mematikan, trailer ini juga mengungkap kemunculan monster yang menghalangi Katniss dan kawan-kawan dalam melakukan revolusi. Sejauh ini belum ada pembahasan soal karakter monster tersebut. Tetapi hal ini kemungkinan besar sudah diprediksi oleh para penggemar yang sudah membaca novel trilogi karya Suzzane Collins yang menjadi sumber dari film ini.

Karena film ini merupakan lanjutan dari The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 yang dirilis pada tahun lalu, praktis tidak ada pemeran baru yang akan muncul di film ini. Selain Jennifer Lawrence, film ini masih akan dibintangi Elizabeth Banks, John Hutcherson, Liam Hemsworth, Sam Claflin, Donald Sutherland, Julianne Moore, Woody Harrelson, dan mendiang Philip Seymour Hoffman.

The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 dijadwalkan rilis pada November tahun ini. Dengan semakin dekatnya perilisan film ini, update terus trailer terbaru film ini di indolah.com.