Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Trailer Perdana ‘SPIDER-MAN: HOMECOMING’ Disini

Simak Trailer Perdana ‘SPIDER-MAN: HOMECOMING’ Disini

Simak Trailer Perdana 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Disini

Indolah.com, Jakarta – Semenjak Tom Holland membuat debut mengesankannya dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, banyak yang menanti film solo SPIDER-MAN keluar. Rasa penasaran juga memuncak kala kita menebak-nebak bakal seperti apa kerjasama antara Marvel dan Sony ini (Tidak seperti superhero lainnya yang dimiliki Marvel, hak cipta Spider-Man dimiliki oleh Sony).

Ekspektasi tinggi  pun disematkan dalam film solo Spidey yang terbaru, SPIDER-MAN: HOMECOMING. Apalagi dengan kembalinya Spidey ke dalam Marvel Cinematic Universe, maka kemungkinannya besar sekali jika dirinya dipasangkan dengan beberapa karakter superhero Marvel lainnya.

Dan ya, rasa penasaran pun terbayar sudah! Premiere di Jimmy Kimmel Live beberapa jam lalu, Marvel dan Sony merilis trailer perdana dari SPIDER-MAN: HOMECOMING yang menampilkan banyak hal-hal baru dan menarik.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

SPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

Tentunya yang bikin penasaran adalah kostum baru Spidey yang diperankan Tom Holland ini. Diceritakan jika kostum tersebut buatan sang Iron Man, Tony Stark (Robert Downey, Jr) dan memiliki beberapa kemampuan canggih, termasuk bagian mata yang bisa membesar dan mengecil. Fyi, berbeda dengan Deadpool yang gerakan matanya mengikuti ekspresi wajah (which is di dunia nyata, tak mungkin kamu menunjukkan ekspresi saat memakai topeng), untuk Spider-Man, Marvel mencoba membuatnya terasa lebih masuk akal dengan menempatkan motor khusus di bagian mata kostum tersebut, supaya bisa membesar dan mengecil mengikuti ekspresi.

Salah satu yang membuat para penggemar gembira adalah desain kostum Spidey yang merujuk pada kostum awal kemunculannya. Dan yang lebih menggembirakan lagi, mereka menambahkan sayap jaring! Sayap tersebut semakin menambah keotentikan dari kostum Spidey lawas, nostalgia banget nih.

Kostum Original Spider-Man © Geek Scene

Kostum Original Spider-Man © Geek Scene

Berita menggembirakan lainnya? Michael Keaton dong! Banyak yang penasaran bagaimana aktingnya dalam menjadi Vulture, seorang villain, karena pada dasarnya, dia belum pernah menjadi seorang penjahat super, Keaton pernah berperan menjadi 2 superhero, Batman dan juga Birdman. Penasaran bagaimana trailer perdana SPIDER-MAN: HOMECOMING? Simak di sini