Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Trailer Batman V Superman Di Mata Orang Tua

Simak Trailer Batman V Superman Di Mata Orang Tua

www.indolah.com

Hiburan.Indolah.com – Film superhero sedang merajai box office dunia. Lihat saja kesuksesan film-film Marvel Studios dalam beberapa tahun terakhir. Melihat kesuksesan ini, kompetitor Marvel, DC Entertainment, tak tinggal diam. Mereka juga mengembangkan cerita superhero mereka sendiri. Dan, yang terdekat akan dirilis tahun depan adalah Batman v Superman: Dawn of Justice.

Film-film superhero ini memang sangat populer dikalangan anak,remaja sampai orang dewasa, tetapi seiring perkembangan waktu, film-film ini juga cocok untuk ditonton oleh semua umur, bahkan para kakek dan nenek kita. Sebab, jika dirunut secara logis, cerita superhero yang muncul di film-film layar lebar (Marvel dan DC, red), sebagian besar diadaptasi dari serial komik atau serial televisi yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Sehingga, kakek nenek kita juga lebih dulu mengenal dan mengikuti versi orisinal petualangan para super hero ini.

Baca Juga : Wanita Indonesia Dibilang Imut Oleh Seungri Big Bang

Akun YouTube Fine Brothers Entertainment melalui acara Elders React to Batman v Superman Trailer berusaha untuk menguji pengetahuan dan respon para generasi tua perihal film Batman v Superman. Video ini mengungkap hal-hal hanya akan muncul dari sudut pandang para orang tua. Mulai dari respon seorang nenek yang baru sadar di tengah-tengah trailer bahwa dirinya sedang menyaksikan trailer film Batman terbaru, atau respon seorang kakek mengungkapkan pertempuran antara dua belah superhero seharusnya tidak terjadi.

Ada juga satu respon unik yang menganggap sosok Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot adalah karakter Xena. Di bagian trailer yang memuat narasi soal Batman, seorang narasumber menyangka bahwa film ini nantinya akan menjadi film Batman versi jahat. Ada juga respon unik yang menyebut Jesse Eisenberg adalah penemu Facebook. Kesan pertama yang muncul dari diri Jesse Eisenberg di benak orang tua tersebut adalah saat Jesse bermain film The Social Network saat memerankan Mark Zuckenberg, penemu Facebook.

Selain itu, ada pula sesi perbandingan kostum yang dipakai Batman dan Superman. Meskipun sebagian besar lebih memilih model kostum superhero yang klasik, karena mereka merasa lebih dekat dengan filmnya. Masih ada juga orang tua yang memilih kostum model baru karena lebih menonjolkan detailnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan film arahan Zack Snyder. Film ini dijadwalkan rilis Maret pada 2016. Bagi Muvilaz yang penasaran dengan respon para orang tua ini, simak video di bawah ini.