Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Tokoh Animasi Pria Yang Disuarakan Oleh Wanita

Simak Tokoh Animasi Pria Yang Disuarakan Oleh Wanita

Hiburan.Indolah.com – Jepang sangat terkenal dengan produksi Anime. Berdasarkan data Anime News Network, Anime bisa diproduksi rata-rata mencapai 102 hingga 213 per tahunnya. Tak heran, jika pekerjaan Seiyuu juga begitu popular di Jepang.

Seiyuu merupakan sebutan untuk pengisi suara kartun di Jepang. Bisa mengisi suara permainan video, menyulih suarakan film/acara televisi serial, ataupun acara televisi impor. Para Seiyu ini juga sering menyanyikan sendiri lagu dari anime yang dibintanginya.

Baca Juga : SNSD Bocorkan Konsep Album Baru

Ada satu hal yang menarik lagi dari pekerjaan Seiyuu. Ternyata jenis kelamin Seiyuu tidak membatasi jenis karakter yang akan disuarakan. Artinya dubber wanita juga bisa mengisi tokoh anime laki-laki. Nah, kira-kira siapa saja dubber wanita yang kerap meminjamkan suaranya kepada karakter laki-laki? Ini dia!

Junko Takeuchi

Di bawah management artis OGIPRO THE NEXT Co. Junko Takeuchi dikontrak untuk menyulih suarakan karakter Naruto Uzumaki dan Akamaru. Dia kerap menyuarakan karakter laki-laki muda dengan kepribadian yang unik dan konyol. Di Medabots sebagai Metabee dan Inazuma Eleven sebagai Mamoru Endou, dan Hunter x Hunter versi 1999 sebagai Gon Freecss. Dia juga menyuarakan Gumball Watterson di The Amazing World of Gumball.

Masako Nozawa

Aktris suara jepang ini lahir pada 25 Oktober 1936 di wilayah metropolitan Tokyo, Jepang. Sebagai aktris suara, dia paling dikenal untuk peran Son Goku baik versi anak maupun orang dewasa dalam franchise Dragon Ball. Dia juga pernah menyuarakan tokoh Doraemon seri pertama (1973).

Mayumi Tanaka

Masih ingat dengan seri One Piece? Siapa yang menyangka suara Karakter Luffy, si manusia yang elastis itu meminjam suara aktris suara ini. Selain itu, Mayumi juga terkenal untuk perannya sebagai karakter pria utama bernama Pazu di Laputa: Castle in the Sky.

Minami Takayama

Artis kelahiran 5 Mei 1964 ini aktif sebagai penyanyi pop group Two Mix dan dubber kartun Jepang. Keterlibatannya sebagai dubber yang paling menonjol saat ia menyuarakan karakter Conan Edogawa di serial Detective Conan. Ia juga menyuarakan karakter Kiki dan Ursula dalam film Kiki’s Delivery Service.