Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Sosok Pokemon The Movie Akan Muncul Poke Unik

Simak Sosok Pokemon The Movie Akan Muncul Poke Unik

Hiburan.Indolah.com – Bagi para penggemar anime Jepang pasti kenal dengan Pokemon. Anime yang diadaptasi dari video game ini sudah menelurkan 18 film panjang sejak tahun 1998 lalu. Untuk yang ke-18, yang terbaru adalah Pokemon The Movie: Hoopa and The Clash of Age yang akan dirilis 18 Juli nanti di Jepang (perilisan di negara lain, khususnya Indonesia belum ada pengumuman resmi, red). Walau belum juga dirilis film terbarunya, tapi sebuah gambar terbaru karakter pokemon akan muncul.

Seperti dilansir indolah, teaser gambar yang akan muncul di trailer Pokemon The Movie yang rencananya akan dirilis pertengahan tahun 2016. Lebih jauh lagi, Nintendo-Insider melansir, trailer perdana film ini akan dirilis di akhir film Hoopa and The Clash of Ages.

Baca Juga : Triumph Scrambler Di Film Jurassic World Dilelang

Dalam majalah tersebut dimuat tiga gambar baru yang menggambarkan sosok Pokemon misterius. Atau dalam kata lain, sebuah Pokemon baru. Di gambar paling atas sosok Pokemon bermata tiga ini tampil dalam suasana gelap, kemudian disusul gambar kedua yang menampilkan sinar terang dari langit yang membuat sosok Pokemon menjadi siluet. Gambar ketiga kembali dalam mode gelap, tetapi ada keterangan tahun 2016 di gambar tersebut.

Meskipun ada yang mengira foto ini menggambarkan sosok Pokemon yang benar-benar baru. Foto yang dirilis diprediksi sebagai bentuk Pokemon Zygarde di level maksimal. Geeksnack memprediksi, jika ini benar sosok Zygarde, maka karakter Pokemon legendaris ini akan muncul di filmnya tahun depan.

Walau begitu, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi The Pokemon Company mengenai rencana film terbaru ini. Tetapi sebelum itu indolah bisa menunggu Pokemon The movie Hoopa and The Clash of Ages. Film terbaru ini menceritakan tentang Pokemon Hoopa, sebuah Pokemon yang bisa dibilang sebagai Pokemon relik legendaris. Pertemuannya dengan Ash dan Pikachu membuat Hoopa terlibat dalam peperangan dengan Pokemon legendaris jahat yang mengancam bumi. Simak trailernya di bawah.