Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Shahrukh Khan Di Teaser Trailer Raess

Simak Shahrukh Khan Di Teaser Trailer Raess

Hiburan.Indolah.com – Film teranyar Shahrukh Khan satu persatu mulai diperkenalkan kepada penggemarnya. Setelah meluncurkan trailer Fan pada pekan lalu, teaser trailer Raess menyusul dirilis pada hari berikutnya. Cukup mengejutkan, penampilan Shahrukh Khan kali ini terlihat berbeda dari film-film sebelumnya.

Sebagaimana yang terlihat di dalam teaser trailer Raess, Shahrukh Khan, atau yang biasa disebut SRK, kini tampil lebih garang dengan jambang di wajahnya. Teaser berdurasi 65 detik itu dibuka dengan ratusan botol berisi minuman keras yang sedang diproduksi dan diselundupkan. Kemudian, muncul sosok baru SRK yang membawa alat pemukul di tengah kepulan asap dan perkelahian.

Baca Juga : Usaha Rossi Dan Lorenzo Hentikan Marquez Di Indianapolis

Selain memamerkan sosok baru SRK, teaser tersebut juga mengungkapkan tanggal resmi penayangan filmnya. Meski tadinya sempat mengalami penundaan, kini Raees siap menyapa penonton pada Idul Fitri tahun depan. Dengan kata lain, Raees akan dirilis bersamaan dengan film Sultan yang dibintangi Salman Khan.

Meski teaser Sultan diluncurkan lebih dulu, namun penampilan baru mega bintang Salman Khan sebagai seorang pegulat belum ditunjukkan. Lain halnya dengan teaser trailer Raess yang dirilis pada 16 Juli lalu telah membocorkan karakter teranyar yang diperankan oleh SRK.

Shahrukh Khan ditampilkan sebagai penyelundup dan pembuat minuman keras yang cerdas, cerdik, jeli, dan terkadang kejam. Gambaran karakter tersebut juga terlihat jelas di poster resmi Raees. Di poster, SRK terlihat duduk mengenakan baju serba hitam berlatar belakang tumpukan kardus dan beberapa botol minuman keras yang tersusun rapi.

Sayangnya, aksi Shahrukh Khan sebagai penyelundup minuman keras ini harus menemui sejumlah kendala dan konflik saat salah seorang polisi (diperankan Nawazuddin Siddiqui) menjebaknya di Mumbai.

Dalam menjalankan perannya sebagai penjahat, SRK bakal dipasangkan oleh aktris Pakistan bernama Mahira Khan, yang didapuk sebagai istrinya. Sementara dari sisi produksi, Excel Entertainment dan Red Chillies Entertainment telah menunjuk Rahul Dholakia untuk mengarahkan film ini.