Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Permainan Ouija Dalam Film Castil Tua

Simak Permainan Ouija Dalam Film Castil Tua

1

Hiburan.Indolah.com – Produksi film horor Indonesia tak pernah ada habisnya. Pada Agustus ini, film horor berjudul Kastil Tua siap dirilis di bioskop. Film arahan sutradara Chiska Doppert ini mengangkat kisah mengenai kastil tua yang angker. Seperti dilansir situs 21 Cineplex, cerita film ini berlatar di salah satu bangunan bersejarah di Malaysia, Kelly’s Castle. Kastil tua ini merupakan peninggalan bangsawan Skotlandia yang hidup di Malaysia pada zaman perang dunia pertama.

Para tokoh dalam film ini adalah empat sahabat lama yang memutuskan untuk mengadakan reuni di Malaysia. Sebuah kotak kayu yang mereka kubur membawa petualangan ke Kelly’s Castle. Liburan menyenangkan yang mereka bayangkan berubah menjadi pelarian penuh ketakutan saat mereka tak bisa keluar dari kastil tua tersebut. Sosok makhluk jahat pun mengintai setiap langkah mereka.

Baca Juga : Ini Ungkapan Terimakasih Bon Jovi Untuk Kalian Para Penggemarnya

Dari trailer film ini juga muncul board game populer yang pernah diangkat menjadi film horor, yaitu Ouija. Tampak dalam trailernya, Ouija digunakan para pemeran untuk mencari tahu suatu misteri. Apakah papan Ouija tersebut merupakan penyebab mereka terjebak di kastil? Atau salah satu cara untuk menemukan jawaban dari misteri kastil tersebut?

Film Kastil Tua ini produksi Capitol Entertainment dan Fimtab SDN BHD dengan dibintangi oleh Kimberly Rider, Arjun Perwira, Josiah Hogan, Samantha Katie dan Alina Saraswati. Film ini dijadwalkan rilis pada Kamis, 6 Agustus nanti. Sebelumnya simak sedikit trailer indolah di bawah ini.