Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Pameran The Hunger Games: The Exhibition

Simak Pameran The Hunger Games: The Exhibition

Hiburan.Indolah.com – Penggemar buku serta film franchise The Hunger Games nampaknya jangan sampai melewatkan kesempatan untuk merasakan suasana saat berada di Panem. Pasalnya sebuah pameran yang bertajuk The Hunger Games: The Exhibition digelar di Discovery Times Square Museum, New York, mulai 1 Juli hingga 3 Januari 2016. Tidak hanya di New York, pameran tersebut juga akan digelar di Palace of Fine Arts, San Francisco, pada Februari 2016.

Baca Juga : Bella Shofie Bantah Tak Laku Lantaran Menikah Dengan Suami Orang

“Pameran ini menungkinkan penggemar The Hunger Games untuk menjadi lebih dekat dengan dunia The Hunger Games. Kami bermitra dengan sejumlah perusahaan besar untuk ajang ini. Pameran dan ruang atraksi dibangun untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan yang akan dicintai pengggemar. Ini juga menjadi bagian dari rencana kami untuk meluaskan brand Lionsgate di luar layar lebar. Dan ini bisa menjadi hiburan di seluruh dunia,” ucap Tim Palen selaku Chief Brand Officer and President of Worldwide Marketing dari Lionsgate.

Pameran ini berisi ratusan kostum, properti, foto dan tampilan interaktif yang terkait film yang digarap oleh Francis Lawrence tersebut. Tidak hanya itu, beberapa momen dalam film yang diadaptasi dari novel laris karya Suzanne Collins, seperti momen saat tokoh Effie Trinket mengumumkan peserta Hunger Games di Distrik 12, set rumah tokoh Katniss Everdeen di Distrik 12, hingga set kereta Tribute yang mengantar tokoh Katniss dan Peeta Mellark ke Capitol, juga dipamerkan.

Dengan mengunjungi galeri ini, para penggemar The Hunger Games mampu melihat perjalanan Katniss dari awal di Distrik 12 hingga perubahannya menjadi Mockingjay, sebuah simbol harapan kebebasan melawan pemerintah atau Capitol. Termasuk juga kostum “Girl on Fire” – julukan Katniss Everdeen, alat memanah Katniss, peta Panem, dan meja kendali Gamemaker untuk mengontrol jalannya kompetisi Hunger Games.

“Itu sangat menyentuh. Aku tidak menyangka. Banyak barang-barang yang ingin aku simpan. Menurutku orang akan merasa dekat dengan film ini (The Hunger Games) setelah membaca bukunya atau mereka merasa dekat dengan karakter-karakternya dan kisahnya dan menonton filmnya,” ungkap pemeran Katniss Everdeen, Jennifer Lawrence saat melihat pameran tersebut.

Untuk filmnya The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 akan tayang pada 19 November 2015.