Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Kepribadian 5 Anak di Film ‘Pride and Prejudice and Zombies’

Simak Kepribadian 5 Anak di Film ‘Pride and Prejudice and Zombies’

Hiburan.Indolah.com – Bagi indolah yang merupakan penggemar karya sastra, pasti pernah mendengar atau membaca novel berjudul Pride and Prejudice. Novel klasik karya Jane Austen ini menceritakan kisah lima anak perempuan dari keluarga Bennet yang masing-masing mempunyai kepribadian berbeda. Kisah ini meliputi sang ayah yang tidak begitu memperhatikan keluarganya, dan sang ibu yang fokus untuk mencarikan ke-5 putrinya seorang suami.

Kisah Pride dan Prejudice menjadi sedikit kompleks saat muncul konflik perbedaan kelas sosial yang mewarnai perjalanan cinta anak kedua, Elizabeth Bennet. Nah, novel yang dirilis pada tahun 1813 ini lalu diparodikan dalam versi novel berjudul Pride and Prejudice and Zombies yang dirilis pada tahun 2009. Novel parodi ini merupakan karya dari Seth Grahame-Smith yang menggabungkan cerita Pride and Prejudice karya Jane Austen dengan kisah horor fantasi Zombie Apocalypse. Seth Grahame juga mencantumkan nama Jane Austen sebagai penulis novel parodi tersebut.

Baca Juga : Angelina – Brad Pitt Minum Teh Bareng Pangeran William & Kate

Pada April lalu, muncul kabar bahwa Screen Gems Studios akan mengadaptasi kisah novel parodi tersebut. Kisah ini nantinya akan berfokus pada petualangan lima anak perempuan keluarga Bennet beserta kisah cinta mereka, plus plot baru Zombie Apocalypse. Proyek adaptasi yang disutradarai oleh Burr Steers (17 Again) ini baru saja merilis foto-foto eksklusif terbarunya. Dari foto-foto tersebut tampak film ini masih akan mengangkat setting asli cerita Pride and Prejudice, yaitu di suatu tempat di Inggris pada awal abad ke 19.

Berdasarkan sinopsis yang dilansir indolah. Pride and Prejudice and Zombies akan menceritakan karakter utama, Elizabeth Bennet (Lily James) sebagai perempuan biasa yang menguasai seni bela diri dan handal dalam menggunakan senjata. Dia menikah dengan lelaki bangsawan, Mr. Darcy (Sam Reily) yang merupakan seorang pemburu zombie yang tak kalah handal dengan istrinya. Saat wabah zombie mulai menyebar luas, mereka harus bergabung dalam pertempuran ganas untuk membasmi zombie-zombie.

Film Pride and Prejudice and Zombies ini akan menggambarkan tentang kontrasnya kepribadian karakter kelima anak perempuan Bennet. Jika di novel aslinya kelima saudara itu digambarkan menjadi wanita biasa yang hidup di Inggris awal abad ke-19 dan hidup dengan batasan-batasan tentang tata krama seorang wanita. Maka, dalam Pride and Prejudice and Zombies, mereka akan melakukan aksi-aksi yang menakjubkan.

“Alih-alih merajut dan merenda, kelima perempuan bersaudara itu nantinya lebih memilih untuk memoles senapan,” ungkap Lily James, aktris yang sebelumnya memerankan karakter Cinderella di film Cinderella versi live-action.

Selain Lily James & Sam Reily, film Pride and Prejudice and Zombies juga dibintangi oleh Douglas Booth, Matt Smith, Suki Waterhouse, Bella Heathcote, Millie Brady, dan Ellie Bamber. Film ini dijadwalkan rilis pada Februari 2016.
Trailer persembahan Indolah buat anda.