Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Film Pendek Pixel Sebelum Nonton Full Movienya

Simak Film Pendek Pixel Sebelum Nonton Full Movienya

www.indolah.com

Hiburan.Indolah.com – Tonton film pendek Pixels karya Patrick Jean yang diadaptasi jadi film feature panjang berjudul sama arahan Chris Columbus.

Digarap oleh Chris Columbus, sutradara film-film keluarga pencetak box office (Home Alone dan Harry Potter and the Sorcerer’s Stone), Pixels menjadi salah satu film yang berpeluang besar mendulang pendapatan tinggi pada musim panas kali ini. Selama pemutaran pada pekan perdananya, film yang dibintangi dan diproduseri aktor-komedian Adam Sandler ini meraih pendapatan 24 juta dolar AS.

Pixels bukanlah film yang memiliki ide cerita orisinal, karena kisahnya menampilkan berbagai karakter dari deretan video game populer era 1980-1990-an. Kisahnya mengenai NASA yang mengirimkan roket tanpa awak pada tahun 1990-an, untuk siapa saja di luar angkasa. Roket itu membawa berbagai produk budaya manusia, antara lain berbagai video game populer waktu itu.

Baca juga : Wanita Ini Kesetrum Dan Terpental Saat Mengambil Uang Di ATM

Namun, bertahun-tahun berselang, alien yang menerima pesan dalam roket itu malah mengartikannya sebagai ajakan perang. Alien lalu mengirim kembali karakter-karakter video game tersebut dalam ukuran besar untuk menghancurkan bumi. Ada Pac-Man, Donkey Kong, Tetris, hingga Duck Hunt. Manusia pun kocar-kacir.

Sesungguhnya, film Pixels juga merupakan pengembangan film pendek berjudul sama karya sineas Prancis, Patrick Jean, pada tahun 2010. Suatu ketika, Adam Sandler menontonnya dan jatuh cinta pada film pendek ini. Ia lalu membahas kemungkinan Pixels untuk dikembangkan jadi film feature panjang dengan cerita yang memiliki muatan aksi-komedi ala Ghostbusters.

Singkat cerita, film feature panjang Pixels pun jadi diproduksi dan sudah tayang di Amerika Serikat. Jadwal rilis film ini di Indonesia pun dalam waktu dekat. Sebelum para indolah menontonnya di bioskop, tonton dulu film pendeknya yang dibikin Patrick Jean di bawah ini.