Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Fakta Tersembunyi Dibalik Film ‘Spiderman’

Simak Fakta Tersembunyi Dibalik Film ‘Spiderman’

Hiburan.Indolah.com – Popularitas karakter Spider-Man bangkit kembali setelah karakter ini akan segera mendapatkan proyek adaptasi terbaru yang merupakan kerjasama dari Marvel dan Sony. Reboot terbaru Spider-Man ini dijadwalkan rilis tahun 2017 nanti dengan sutradara Jon Watts dan aktor muda Tom Holland menjadi karakter utama Peter Parker. Secara umum Muvilaz yang mengikuti film-film Spider-Man sebelumnya (baik arahan Sam Raimi atau Marc Webb) pasti baru memahami detail-detail yang diungkapkan filmnya. Seperti karakter Peter Parker, wanita di hidup Peter Parker, baik Mary Jane ataupun Gwen Stacy. Tetapi kisah Spider-Man sebenarnya jauh lebih luas daripada dua franchise filmnya.

Baca Juga : Mayweather Takut Rekornya Dirusak Khan

Masih banyak fakta-fakta unik dari karakter Spider-Man yang belum diungkap dalam filmnya. Oleh karena itu, untuk memberikan informasi tambahan kepada Muvilaz semua, khususnya para penggemar berat Spider-Man. Akan indolah sajikan 3 fakta unik dari karakter Spider-Man yang kemungkinan belum diketahui banyak orang. Simak tiap faktanya dibawah ini.

Anggota Future Foundation

www.indolah.com

Future Foundation adalah sebuah organisasi yang terdiri dari kumpulan orang-orang dengan berbagai keistimewaan. Organisasi ini dibentuk oleh Mr. Fantastic yang terdiri dari anggota Fantastic Four dan beberapa superhero seperti Luna, Medusa, hingga Doctor Doom. Spider-Man sempat menolak untuk tergabung di organisasi ini tetapi akhirnya dia bergabung karena pemohonan dari Johnny Storm si manusia Api

The Iron Spider

1

Peter Parker sepertinya menjadi superhero muda kesayangan Tony Stark. Peter Parker secara spesial dibuatkan baju besi oleh Tony Stark. Baju besi yang juga sering disebut dengan Iron Spider atau Stark Spider Uniform ini membuat Peter Parker semakin kuat dan semakin lincah.Baju ini dilengkapi dengan kaki-kaki laba-laba yang akan keluar jika dibutuhkan. Versi komiknya baju besi Spider-Man ini digunakan pertama kali dalam cerita Civil War.

Miles Morales Pengganti Peter Parker

1

Untuk fakta terakhir ini sudah bisa dibilang lumayan populer. Tapi indolah sengaja tetap mencantumkannya karena ini adalah poin terbaru yang penting. Versi komiknya menceritakan jika Peter Parker telah meninggal dunia. Sebelum kematian Peter, seorang laki-laki remaja bernama Miles Morales mengalami pengalaman serupa seperti yang dialam Peter Parker, yaitu tergigit laba-laba radioaktif dan memiliki kekuatan serupa seperti yang dimiliki Peter. Miles Morales akhirnya dilatih oleh Spider-Woman dan Scorpion. Sekarang dirinya menjadi pengganti sah yang lebih tangguh dari Peter Parker.