Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Cerita Film Serial Animasi Guardian Of The Galaxy

Simak Cerita Film Serial Animasi Guardian Of The Galaxy

1

Hiburan.Indolah.com – Cerita serial animasi Guardian of The Galaxy akan berkisar tentang pertobatan serta pentingnya pertemanan dan kekeluargaan dan juga Cosmic Reed. Apakah itu? . Selain jadwal rilis film Guardian of The Galaxy Vol.2 yang jatuh pada Mei 2017, masih sedikit informasi yang diungkap oleh James Gunn dan timnya tentang sekuel Guardian of The Galaxy ini. Tetapi, para penggemarnya akan bisa menikmati cerita petualangan para Guardian of The Galaxy dalam waktu dekat ini. Sebab, baru saja diumumkan secara resmi melalui website Marvel.com bahwa serial animasi Guardian of The Galaxy siap dirilis.

Serial animasi Guardian of The Galaxy akan mengangkat atmosfir filmnya. Hal ini diungkapkan oleh Stephen Wacker, salah satu petinggi Marvel Animation Studios. Namun, bukan berarti pengisi suara dari tiap karakter akan sama dengan aktor yang bermain di film versi live-action-nya. Mereka adalah Will Friedle sebagai Peter Quill, Trevor Devall sebagai Rocket Racoon, Vanesa Marshall sebagai Gamora, David Sobolov sebagai Drax The Destroyer, dan Kevin Michael sebagai Groot.

Baca Juga : Gisella Anastasia Cuek Dicibir Orang

Para aktor ini akan mengangkat kepribadian yang sama seperti yang digambarkan oleh aktor-aktor Guardian of The Galaxy, yaitu Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel. Hal ini membuat serial animasi ini lebih dekat dan lebih nyata karena sinkron dengan versi live-action-nya.

Marvel juga menjelaskan tentang arah cerita serial animasi ini nantinya yang akan mengangkat tema pertobatan serta pentingnya pertemanan dan kekeluargaan. Diceritakan tim Guardian of The Galaxy menemukan artefak kuno yang hanya bisa diaktifkan oleh Peter Quill. Setelah dibuka artefak ini ternyata mengungkap peta menuju ke suatu tempat yang menyimpan benda berkekuatan dahsyat bernama Cosmic Seed.

Benda ini bisa menjadi cikal bakal lahirnya galaksi baru. Dengan potensi besar yang dimiliki Cosmic Seed, Guardian of The Galaxy pun harus menentukan pilihan antara menjaga atau menghancurkan benda ini, karena jika benda ini jatuh ke tangan yang salah akibatnya akan fatal.

Dalam serial animasi ini, Guardian of The Galaxy akan dihadapkan pada beberapa karakter musuh besar. Mulai dari penguasa galaksi Thanos, duo bersaudara The Collector dan The Grandmaster, Ronan yang dibangkitkan kembali, hingga si licik dari Asgard, Loki. Selain itu juga akan muncul karakter Cosmo, seekor anjing luar angkasa. Dengan banyaknya karakter potensial seru ini, serial animasi Guardian of The Galaxy akan menjadi salah satu serial animasi layak tonton.

Serial ini dijadwalkan akan disiarkan melalui saluran Disney XD. Mulai Agustus nanti setiap Sabtu akan diputar dua bagian video yang menceritakan latar belakang tiap karakter yang ada. Hal ini hanya sebagai pemanasan bagi indolah semua. Setelah itu, pada 5 September akan diputar versi pendek dari episode perdana serial Guardian of The Galaxy.