Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak Aktor Yang Kurang Tinggi Namun Tetap Bersinar

Simak Aktor Yang Kurang Tinggi Namun Tetap Bersinar

Hiburan.Indolah.com – Di depan kamera, bintang Hollywood selalu terlihat memiliki wajah menawan, tinggi dan memiliki tubuh atletis. Namun, nyatanya ukuran tubuh bukanlah salah satu faktor penting untuk seseorang berkecimpung di industri hiburan.

Baca Juga : Video Evolusi Fesyen Wanita 100 Tahun Terakhir

Delapan aktor ini di bawah ini tetap bersinar di tengah gempita persaingan industri hiburan yang ketat meski tinggi badan mereka lebih pendek dari kebanyakan aktor lainnya. Siapa saja mereka? Intip di bawah ini!

Elijah Wood

Elijah Wood dikenal dekat saat memerankan Frodo Baggins di film blockbuster Peter Jackson, trilogi Lord of the Rings. Elijah Wood memiliki kesamaan fisik dengan tokoh hobbit tersebut. Ia punya rambut ikal emas dan postur tubuh yang kurang tinggi. Elijah memiliki tinggi badan 168 cm sama dengan Daniel Radcliffe. Tahun ini, ia terlibat dalam produksi The Last Witch Hunter.

Jonah Hill

Jonah Hill terlihat lebih pendek saat berdiri di samping Channing Tatum dalam film 21 Jump Street. Karena tinggi badannya hanya sekitar 170 cm. Kariernya dalam Hollywood begitu bersinar dengan terlibat di beberapa film nominasi Oscar seperti How to Train Your Dragon, Lego Movie, Moneyball dan The Wolf of Wall Street. Sekarang ini tengah disibukkan persiapan syuting kelanjutan 22 Jump Street.

Tom Cruise

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan ini? Tom Cruise memiliki tinggi sama dengan Mark Walberg, yakni 170 cm. Tom Cruise terkenal dengan aksi laganya di seri Mission: Impossible. Setelah debutnya di tahun 1981, ia pernah dinominasikan tiga kali di Academy Awards. Sekarang ia juga masih produktif membintangi beberapa film, di antaranya Mission: Impossible – Rogue Nation, Jack Reacher: Never Go Back, dan Mena.

Danny DeVito

Danny DeVito memang terkenal di Amerika namun namanya kurang bergaung di perfilman internasional. Dirinya mulai diakui sebagai aktor hebat sejak ia memenangkan Golden Globe dan Emmy atas perannya di serial TAXI (1978–1983). Aktor bertubuh 150 cm ini juga menjadi pengisi suara kartun Lorax. Kini, Danny lebih eksis di layar kecil Amerika daripada layar lebar..

Jack Black

Aktor terbaik Golden Globes ini memiliki tubuh gempal dengan tinggi badan sekitar 168 cm. Jika indolah pecinta film animasi, pastinya kenal dengan suara aktor satu ini. Sebab, Jack Black merupakan pengisi suara Po di seri Kung Fu Panda.