Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Simak 3 Film Horor Di Saluran Trill Muncul Di Bulan Agustus

Simak 3 Film Horor Di Saluran Trill Muncul Di Bulan Agustus

Hiburan.Indolah.com – Salah satu film horor yang tayang, yakni film garapan Rizal Mantovani, Wewe, dibintangi oleh Nabilah JKT48. Saluran Thrill kembali menyajikan film-film horor dan juga thriller pilihan khusus pada bulan Agustus 2015. Tidak hanya film-film horor, tapi juga thriller dari Korea Selatan serta China yang akan ditayangkan. Satu film Indonesia yang dibintangi oleh member grup JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azali alias Nabilah JKT48, juga akan mewarnai deretan film horor yang akan tayang mulai 7-28 Agustus pukul 22.00 WIB.

Film pertama, yakni film horor Wewe garapan sutradara yang kerap membuat film-film horor, Rizal Mantovani. Bagi sutradara film laris Jelangkung (2001), film horor punya makna yang berbeda. Ia melihat film horor merupakan sebuah cara mengaplikasikan kisah fantasi yang ada di Indonesia, seperti fantasi soal kuntilanak, wewe gombel atau kisah tentang jelangkung.

Baca Juga : Simak Trailer Perjuangan Jennifer lawrence Dalam ‘The Hungry Game Part 2′

“Saya melihat horor itu film fantasi, bukan film setan,” tegas Rizal, saat mengunjungi indolah beberapa waktu lalu. “Kalau misalnya Amerika punya drakula, the mummy, frankenstein, vampire, makhluk-makhluk malam itu, itu fantasinya mereka. Itu bukan setan, bukan ‘devil’. Tiap negara punya monsternya masing-masing. Monster kita kuntilanak, tuyul, wewe. Saya percaya itu.”

Selain Wewe, Thrill juga akan menayangkan film produksi China-Korea yang berjudul Haunted Road yang rilis pada tahun 2014. Film yang digarap oleh Yijian Tong ini mampu memperoleh pendapatan 13,4 juta dari box office China. Kemudian, Thrill juga mempersembahkan dua film thriller Korea, Perfect Proposal serta Dirty Blood. Keempat film ini akan meneror selama bulan Agustus.

Wewe

Film Wewe berkisah tentang sebuah keluarga yang memutuskan pindah ke rumah di luar pusat kota, walaupun tidak semuanya sepakat. Perpindahan ini pun membuat hubungan antara suami istri Jarot (Agus Kuncoro) dan Irma (Inong Nidya Ayu) yang sudah kurang baik semakin kalut. Pertengkaran seakan jadi menu wajib mereka setiap hari, dan sedikit banyak memengaruhi dua putri mereka, Luna (Nabilah JKT48) dan Aruna (Khadijah Banderas), yang semakin tidak mereka perhatikan. Film ini akan tayang 7 Agustus 2015

Perfect Proposal

Film ini merupakan adaptasi dari cerita novel klasik dan dibintangi oleh aktris pemenang penghargaan Lim Soo-jung yang juga bermain dalam serial I’m Sorry, I Love You (2004). Perfect Proposal merupakan film thriller kriminal Korea yang bercerita tentang seorang perempuan muda yang terlilit pada hutangnya. Ia dipaksa menerima tawaran untuk merayu tycoon kasino berkursi roda untuk memanfaatkan kekayaannya, tapi berakhir dengan permainan yang rumit bersama sekretarisnya. Film garapan Yoon Jae-gu ini akan tayang pada 14 Agustus, pukul 22.00 WIB.

Dirty Blood

Film thriller ini mengisahkan tentang In-Sun (Yoon Joo), seorang pelajar yang akan melakukan pertukaran pelajar ke Spanyol. Sebelum pergi, ia mengetahui kenyataan pahit soal kelahirannya yang terjadi akibat pemerkosaan. Ia pun ingin menemukan ayahnya dan berusaha untuk membunuhnya. Film garapan Kang Hyo-Jin ini akan tayang pada 21 Agustus pukul 22.00 WIB.

Incoming search terms:

  • sinopsis dirty blood
  • film dirty blood
  • Sinopsis film dirty blood
  • cerita dirty blood
  • sinopsis film korea dirty blood
  • sinopsis film haunted road
  • dirty blood sinopsis
  • haunted road sinopsis