Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / “Silicon Valley” Season Terbaru Kembali Tayang 13 April 2015

“Silicon Valley” Season Terbaru Kembali Tayang 13 April 2015

Musim Terbaru 'Silicon Valley' Tayang 13 April

Tv series, Indolah – Serial komedi HBO, ‘Silicon Valley‘, kembali hadir dengan musim baru yang terdiri dari 10 episode pada jam yang sama dengan AS. Penonton akan menyaksikan serial tersebut segera setelah penayangan perdana Game of Thrones di seluruh dunia pada Senin, 13 April jam 09.00 WIB di HBO, dengan tayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB.

Mulai 15 April selama dua minggu, episode pertama ‘Silicon Valley‘ dapat diakses oleh penonton yang bukan pelanggan di 19 kawasan Asia, termasuk Indonesia, tersedia secara cuma-cuma melalui streaming di website (www.hboasia.com) dan kanal Youtube (www.youtube.com/HBOAsia) HBO Asia, dengan subtitle.

Pemeran tetap serial ini antara lain Thomas Middleditch sebagai Richard Hendricks; T.J. Miller sebagai Erlich; Josh Brener sebagai Big Head; Martin Starr sebagai Gilfoyle; Kumail Nanjiani sebagai Dinesh; Zach Woods sebagai Jared; Amanda Crew sebagai Monica; Matt Ross sebagai Gavin Belson; Suzanne Cryerwhoyang bergabung dengan para pemain sebagai partner manajer Laurie Bream; dan Jimmy O. Yang sebagai Jian-Yan.