Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Setelah Melahirkan, Kim Kardashian Ingin Makan Plasenta Bayinya

Setelah Melahirkan, Kim Kardashian Ingin Makan Plasenta Bayinya

kimm

Indolah.com – Selama masa kehamilannya, Kim Kardashian memang mengalami berbagai hal yang kurang menyenangkan dan bahkan aneh. Kini, setelah ia melahirkan bayinya yang kedua, istri Kanye West ini masih saja ‘ngidam’ hal yang tak terduga dan aneh

Apa sih yang sebenarnya diinginkan oleh bintang Keeping Up With The Kardashians ini? Seperti yang dilansir dari E! Online, ternyata Kim ingin makan plasenta bayinya sendiri.

Demi alasan kecantikan dan tetap awet muda, artis cantik berusia 25 tahun ini memang memilih untuk mengonsumsi plasenta Saint West. Tapi tenang dulu. Pasalnya Kim akan memakannya setelah diolah dalam bentuk kapsul Bukan dalam keadaan masih utuh.

Fakta mengejutkan ini secara langsung disampaikan olehnya melalui website barunya, Di sanalah ia mengungkapkan jika ia benar-benar akan mengonsumsi plasenta usai melahirkan bayi yang kedua.

“Sebenarnya aku bukan orang yang dianggap pemakan plasenta. Aku hanya berpikir karena Kourtney juga melakukan hal ini, namun kurasa dia tidak benar-benar melakukannya. Dan ketika aku bilang aku akan makan plasentaku, aku akan mengonsumsinya saat sudah beku, kering, dan dibentuk menjadi pil. Bukan memasaknya menjadi steak dan menikmatinya” Tulis Kim.

Dalam ilmu medis sendiri, makan plasenta masih ditimbang dari berbagai pro dan kontra. Banyak yang meyakini jika ari-ari bayi akan berguna untuk kesehatan dan kecantikan, namun tak sedikit juga yang membuktikan jika plasenta adalah sarang bakteri dan virus.

Meski begitu, ini bukan kali pertama Kim memakan plasenta bayinya.  Yup, usai melahirkan North West pada tahun 2013 silam, Kim juga makan pil plasenta North untuk mengobati depresi pasca proses persalinan.