Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Serial Korea Terbaru 2015 Di Tayangkan Di Indonesia

Serial Korea Terbaru 2015 Di Tayangkan Di Indonesia

Hiburan.Indolah – Indonesia semakin dipandang di mata dunia. Sebagai salah satu negara yang kaya akan budaya, unsur-unsur khas Indonesia sering dimasukkan dalam banyak karya di dunia. Tak terkecuali di dalam serial drama dan film Korea Selatan. Menurut penelusuran indolah, dalam beberapa film dan serial drama Korea ini, tim produksinya memasukkan unsur Indonesia sebagai pelengkap dialog, setting, bahkan juga cerita. Apa sajakah? Simak artikel ini.

I ORDER FOR YOU

Serial drama baru ini telah menayangkan episode perdananya pada 6 Juli 2015. Drama yang diadaptasi dari novel yang judul sama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang bernama Yeo Gook Dae (Yunho TVXQ), koki yang sangat berbakat.

Baca Juga : Ratusan Hektare Lahan Jadi Arang , Kebakaran Makin Parah

Dalam episode pertamanya, diceritakan Yeo Gook Dae mengikuti kompetisi memasak tingkat dunia. Nah, salah satu juri wanitanya berasal dari Indonesia. Saat mencicipi masakan Yeo Gook Dae, wanita itu langsung mengomentarinya dengan bahasa Indonesia. “Hmmm, enak!”

YOU’RE BEAUTIFUL

Bali lagi-lagi menjadi terkenal di serial drama Korea yang dibintangi oleh Park Shin-hye & Jang Keun-suk ini. Dalam kisah serial ini menyebutkan nama Bali dalam salah satu baris dialognya.

Tepatnya pada episode 15. Saat itu, tokoh Yoo He yi (Uee) bertanya pada Tae Kyung apakah dia mau menemaninya pemotretan di Bali. Yoo He Yi adalah seorang aktris bermuka dua yang jatuh cinta kepada Tae Kyung (Jang Keun-suk).

FINDING MY DESTINY

Film roman komedi yang dibintangi oleh Gong Yoo (Coffee Prince) dan Lim Soo-Jung (Sorry, I Love You) ini menceritakan sutradara wanita yang berusaha menemukan cinta pertamanya yang ditemuinya saat mengunjungi India 10 tahun lalu. Secara kebetulan, Gi Joon, tur guide yang terlalu detail ini, mendirikan sebuah perusahaan sendiri bernama perusahaan Cinta Pertama.

Perusahaan ini bertujuan membantu klien yang mencari cinta pertamanya. Di sanalah mereka bertemu dan saling jatuh cinta. Menariknya, ada adegan film ini yang secara gamblang menyebut nama negara Indonesia dan Bali. Saat Gi Joon masih bekerja sebagai tur guide, ia dipanggil oleh atasannya lantaran dirinya terlalu ‘jujur’ kepada pelanggan. Atasannya pun menyuruhnya menawarkan wisata Indonesia, dan mengatakan bahwa setiap orang ingin pergi ke Bali.