Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Serial India, Ranveer & Ishani Tayang di SCTV

Serial India, Ranveer & Ishani Tayang di SCTV

Serial India, Ranveer & Ishani Tayang di SCTV

Indolah.com – Serial drama asal negeri India kini tengah ditayangkan di SCTV. Judul pertama Ranveer dan Ishani (Meri Aashiqui Tum Se Hi/My Love Is Only For You) menepati slot pukul 12.30 WIB dari senin – jumat. Serial keduanya adalah Naagin versi terbaru yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Di India, kedua serial tersebut ditayangkan Station Colors TV.

Lazimnya serial India atau disebut Tellywood, video tiap episodenya selalu di unggah ke Youtube. Begitupun Colors TV. Salah satu channel TV terbesar di india ini juga cukup rajin mengunggah video tiap episode serial-serialnya. Tujuannya, jika kita terlewat tayangannya di TV, kita bisa menggantinya dengan menonton di Youtube.

Penonton Indonesia termasuk salah satu yang rajin menonton serial-serial ini di Youtube. Meski tak ada terjemahan yang tertera di tayangan dan kita hanya bisa mendengar para pemain berbicara dengan bahasa Hindi yang tak dimengerti, penonton sudah cukup terpuaskan.

Baca>> Cinta Laura Bintangi Film Hollywood “Pitch Perfect 3”

Namun, entah apa sebabnya, per 1 April 2016, video-video tersebut kini tidak bisa dibuka. Saat kita mencoba melihat, akan tertulis video bersifat pribadi. Serial Ranveer dan Ishani yang berjumlah total 200 episode, serta Naagin yang baru menginjak episode 41 pun sudah tidak bisa disaksikan lagi.

Sebenarnya, beberapa hari lalu tepatnya sejak 29 Maret, penggemar serial India di tanah air sudah dihebohkan dengan menghilangnya video-video salah satu serial yang tengah tayang di sebuah stasiun TV. Serial tersebut memang tengah digandrungi penonton di sini.

Penulis kemudian segera mencoba melihat Ranveer dan Ishani serta Naagin di akun Youtube resmi Colors TV. Pada saat itu, kebetulan dua serial ini masih bisa disaksikan. Sayangnya, dua hari kemudian dua serial tersebut sudah lenyap. Kini, di akun Colors TV hanya ditampilkan cuplikan atau trailer tayangan tiap episodenya saja.

Mengapa video-video serial India kini menghilang? Dan apa efeknya untuk penonton Indonesia?

Rumor yang berkembang, lenyapnya video-video tersebut adalah kebijakan stasiun TV penayang. Namun, salah satu stasiun TV melalui direktur operasionalnya mengatakan menghilang atau terblokirnya video serial India ada di tangan pemilik serial tersebut, dalam hal ini pihak stasiun TV penayang di India. Ia memastikan stasiun TV di Indonesia tak punya wewenang untuk memblokir video serial-serial tersebut.

Lantas, apakah penonton di Indonesia harus kecewa? Hm, rasanya tak perlu…

Dengan menghilangnya video-video tersebut, sebenarnya cukup bagus untuk kelangsungan tayangannya di sini. Cara ini setidaknya untuk mencegah spoiler atau bocoran cerita yang akan tayang di sini. Jadi, penonton Indonesia bisa lebih penasaran dengan ceritanya. Dan sudah pasti akan rajin menonton serial tersebut di layar TV saja.

Lagipula, apa enaknya menonton tayangan tanpa kita tahu apa yang dibicarakan? Dan, bukankah rasa asyik menonton sebuah tayangan akan hilang, begitu kita tahu beberan ceritanya sebelum tayang? Oleh karena itu, mulai sekarang ada baiknya penggemar setia serial India cukup menonton di stasiun TV penayangnya saja. Bukankah lebih seru begitu?

Incoming search terms:

  • nonton online ranveer dan ishani sub indo
  • nonton ranveer dan ishani sub indo
  • nonton meri aashiqui tumse hi sub indonesia
  • download ranveer dan ishani sub indo full episode
  • video ranveer dan ishani episode terakhir bahasa indonesia
  • youtube ranveer dan ishani episode terakhir bahasa indonesia