Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Serial Ash vs Evil Dead, Perburuan Monster Yang Penuh Komedi

Serial Ash vs Evil Dead, Perburuan Monster Yang Penuh Komedi

Hiburan.Indolah.com – Sebagai pengingat untuk indolah semua, The Evil Dead merupakan film horor thriller arahan sutradara Sam Raimi (Trilogi Spider-Man) yang menceritakan tentang 5 sekawan yang menghabiskan waktu liburannya di sebuah kabin reyot di tengah hutan. Saat menghabiskan waktu di kabin tersebut, lima sekawan ini menemukan sebuah buku kuno, tanpa sadar, melalui buku tersebut mereka menghidupkan kembali monster-monster mengerikan pemakan manusia.Lima sekawan tersebut bersusah payah melawan monster tersebut, tetapi naasnya hanya satu yang bertahan, dia adalah Ashley ‘Ash’ J. Williams (Bruce Campbell).

Dari premis cerita jika Ash masih hidup tersebut, setelah lebih dari 30 tahun lamanya, kisah tersebut dilanjutkan dalam versi serial televisi. Proyek serial televisi ini mulai merilis teaser trailer perdananya bulan mei lalu. Tetapi bersamaan dengan San Diego Comic Con, trailer penuh terbaru serial ini akhirnya dirilis. Karena menceritakan karakter Ash yang sama dengan film The Evil Dead, maka Bruce Campbell kembali dipanggil untuk memerankan karakter Ash yang sudah lumayan tua. Sam Raimi yang menjadi sutradara filmnya kembali menempati posisi sebagai penulis cerita bersama Ivan Raimi dan Tom Spezialy.

Baca Juga : ”Si Ayam Jago” Suzuki Satria FU150 Makin Bersih

Ash vs Evil Dead menceritakan karakter Ash sebagai seorang yang selama 30 tahun terakhir (selepas kejadian di film The Evil Dead, red.) hanya menggunakan waktunya untuk hal-hal yang kurang bermanfaat. Dirinya digambarkan sebagai karakter yang jika di bumi terjadi kekacauan, maka Ash adalah orang yang paling tidak mungkin menjadi penyelamat bumi. Tetapi takdir berkata lain, 30 tahun lebih hidup damai yang dimiliki Ash terusik saat ada monster yang menemukan keberadaanya. Mau tak mau Ash harus melawan monster tersebut dengan keahlian di masa mudanya. Selain itu, ‘terpaksa’ masa depan bumi harus berada di tangan Ash dan beberapa juniornya yang turut serta memburu para monster.

Dalam press confrence di panel Starz San Diego Comic Con, Sam Raimi mengungkapkan bahwa serial ini adalah model cerita lengkap dari film Ash The Movie jika filmnya diproduksi. Sam Raimi sebagai inisiator utama serial ini dikatakan baru menyutradarai episode pertamanya saja. Dia mengungkap jika keterlibatannya sebagai sutradara akan lebih banyak di musim ke-2 nanti. Pemeran Ash , Bruce Campbell juga mengungkapkan kelebihan serial ini, menurut Bruce.

Ash vs Evil Dead ini akan terdiri dari 10 episode musim pertama. Saat berita ini ditulis, dilaporkan jika proses produksi sudah mencapai episode ke-10. Indolah melansir jika ke-10 episode tersebut diambil gambarnya di Selandia Baru. Selain Bruce Campbell, serial ini akan diramaikan oleh Mimi Rogers, Jill Marie Jones, Dana Delorenzo, Ray Santiago, Hemky Madera, dan Lucy Lawless yang akan berperan sebagai Ruby, karakter yang percaya jika monster-monster tersebut bangkit karena Ash (Bruce Cambell). Simak sedikit trailer Ash The Movie dibawah ini:

Incoming search terms:

  • sinopsis ash vs evil dead