Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Serena Trailer

Serena Trailer

Sinopsis Film Serena 2015 | Review Serena 2015 – Diadaptasi dari novel terlalis karya Ron Rash, berlatar jaman 1930an. Film ini disutradarai oleh Susanne Bier dan diproduseri oleh Ben Cosgrove, Mark Cuban, Steve Schwartz, Paula Mae Schwartz, Todd Wagner, Nick Wechsler. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2015.

Diadaptasi dari novel terlalis karya (Ron Rash), berlatar masa 1930-an. Berkisah pasangan suami istri George (Bradley Cooper) serta Serena (Jennifer Lawrence) yang melakukan perjalanan bersama-sama ke Carolina Utara untuk membangun usaha kayu bersama sama. Ketika menemukan fakta bahwa ia tidak bisa mempunyai anak dan ternyata suaminyamemiliki anak di luar pernikahanya, Hal tersebut membuat Serena jadi gelap mata. Hingga ia memiliki rencana untuk membunuh anak itu. Disisi lain ia harus terus melindungi bisnisnya agar tidak diambil alih oleh pemerintah.

Sinopsis Film Serena 2015 rencananya akan tayang pada tanggal 27 Maret 2015. Untuk kalian yang menyukai film bergenre Drama film ini pastinya cocok untuk kalian semua silakan tunggu tanggal rilis dan tayangnya dibioskop kesayangan kalian. Semoga informasi diatas bermanfaat.