Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Semua Hal yang Perlu Diketahui tentang ‘Spider-Man: Far From Home’

Semua Hal yang Perlu Diketahui tentang ‘Spider-Man: Far From Home’

FL

Semua Hal yang Perlu Diketahui tentang ‘Spider-Man: Far From Home’, Sebelum membuka Tahap 4, Marvel sudah mendebutkan beberapa superhero baru untuk memeriahkan klimaks Tahap 3 lewat ‘Infinity War’. Diantaranya ialah Your Friendly Neighborhood, alias Spidey.

Belakangan ini Tom Holland mengagetkan penggemar dengan ‘tanpa sengaja’ mengungkapkan judul sequel itu, yaitu ‘Spider Man: Far From Home’. Tidak hanya judul, di bawah ini ialah semua informasi tentang ‘Spider Man: Far From Home’ yang butuh kalian ketahui.

Tanggal Launching ‘Spider Man: Far From Home’

Sesudah pemusnahan yang berlangsung di ‘Infinity War’, ‘Far From Home’ adalah pembukaan untuk Babak 4. Film ini diberitakan jadi benang merah dari ‘Captain Marvel’ serta tentunya ‘Avengers 4’ yang masih tetap terkait erat dengan ‘Infinity War’.

Oleh karenanya, ‘Far From Home’ membidik tanggal launching selang dua bulan sesudah ‘Avengers 4’. Yaitu pada tanggal 5 Juli 2019. Untuk menguber target itu, ‘Far From Home’ siap syuting pada bulan Juli yang akan datang.

Pemeran ‘Spider Man: Far From Home’

Tom Holland tentunya akan kembali menjadi Peter. Tidak hanya Holland, Jacob Batalon serta Marisa Tomei akan kembali memainkan Ned serta Bibi May.

Dalam ‘Spider Man: Homecoming’, ciri-ciri Michelle yang dimainkan oleh Zendaya memetik banyak misteri. Nah, semua pertanyaan tentang Michelle kemungkinan terjawab. Karena, Zendaya bicara pada DigitalSpy jika ciri-ciri Michelle akan mendapatkan semakin banyak sorotan.

Akan tetapi, sayangnya sampai sekarang ini Robert Downey Jr. tidak diberitakan akan kembali menjadi Iron Man. Walau demikian, pengagum mengharap ada ciri-ciri MCU yang lain yang akan menukar figur Tony buat Peter. Black Widow alias Natasha Romanoff mungkin ada dalam rincian karena sutradara Jon Watts inginkan tampilan Black Widow x Spider Man.

Diluar itu, Jake Gyllenhall dilaporkan tengah dalam perbincangan untuk memainkan villain classic Marvel; Mysterio.

Plot ‘Spider Man: Far From Home’

Sekarang ini sebetulnya masih tetap sangat awal untuk menebak plot. Akan tetapi, dengan info tentang timbulnya Mysterio pengagum secara cepat menghimpun beberapa teori.

Mysterio sendiri mempunyai riwayat memakai potensi ilusinya untuk menjebak Spidey dalam kejahatan yang tidak dia kerjakan.

Diluar itu, bos Marvel Kevin Feige mengutarakan jika ‘Far From Home’ adalah film yang akan membawa cerita beberapa superhero paling besar Marvel serta Spidey akan membimbing pengagum ke arah dunia MCU yang baru.

Kembali juga, film sekuel ‘Spider Man: Homecoming’ ini adalah awal baru buat Marvel Cinematic Universe sesudah diporak-porandakan oleh Thanos.

‘Far From Home’ ikut di konfirmasi bisa menjadi film ‘global’ di mana sutradara Jon Watts akan ambil setting tempat di luar New York. Untuk sekarang ini, London sudah masuk ke rincian.

Marvel ikut menyatakan jika Miles Morales ada di luar sana, di satu tempat di MCU. Akan tetapi, untuk masalah yang satu itu mungkin masih tetap ada jauh sesudah ‘Far From Home’. Tetapi tidak ada kelirunya mengharap. Mungkin Miles akan muncul dalam video post-credit.