Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Sempat Gagal, Biaya Produksi Film Ascendant Ditekan

Sempat Gagal, Biaya Produksi Film Ascendant Ditekan

Sempat Gagal, Biaya Produksi Film Ascendant Ditekan

The Divergent Series: Allegiant. foto: youtube

Indolah.com – Meskipun The Divergent Series: Allegiant dikabarkan gagal, film keempat dan yang terakhir masih akan dibuat. Namun, sebuah laporan baru mengklaim bahwa Lionsgate, selaku studio film yang memproduksi film ini, secara signifikan akan mengurangi anggaran untuk projek berikutnya yang berjudul Ascendant.

“Anggaran untuk yang produksi film berikutnya akan dikurangi (dibandingkan dengan film sebelumnya),” kata salah seorang sumber yang dikutip oleh Ace Showbiz, Selasa, (22/3/2016).

Angka pastinya masih belum diketahui. Tapi anggaran untuk film terbaru menghabiskan dana sekitar US $110 Juta atau setara dengan Rp 1.4 Triliun, namun diprediksi anggaran masih bisa lebih rendah dari pada itu.

Allegiant adalah seri pertama dari dua seri untuk edisi final. Allegiant sendiri sudah tayang sejak pekan lalu dan hanya meraih keuntungan sebesar US $29 Juta atau setara dengan Rp 381 Miliar.

Keuntungan tersebut termasuk rendah jika dibandingkan dengan dua seri sebelumnya.The Divergent Series: Insurgent yang tayang tahun 2015 dan Divergent di tahun 2014, yang menuai keuntungan masing-masing US $54 Juta atau setara dengan Rp 712 Miliar dan US $52 Juta atau setara dengan Rp 684 Miliar.

Divergent Series: Ascendant dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 9 Juni 2017 dan Lionsgate sepertinya tidak punya rencana untuk mengubah tanggal perilisan. Yang berarti film ini masih harus bersaing dengan film Paramount World War Z 2dan The Mummy.