Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Sempat Ditunda, Akhirnya Film Terjebak Nostalgia Tayang 1 Desember

Sempat Ditunda, Akhirnya Film Terjebak Nostalgia Tayang 1 Desember

Sempat Ditunda, Akhirnya Film Terjebak Nostalgia Tayang 1 Desember

Indolah.com, Jakarta – Film Terjebak Nostalgia yang dibintangi Raisa, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon, seharusnya dirilis di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 11 Februari kemarin. Namun, pemutarannya tertunda hingga 1 Desember 2016.

Film Terjebak Nostalgia merupakan debut Raisa Andriana di dunia akting. Di film bergenre drama itu, Raisa bermain bersama Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon.

Sebagai pengalaman pertama, Raisa memiliki banyak kesan selama pra produksi hingga pasca produksi filmnya. Penyanyi cantik ini mengaku tidak kapok bermain film. Selain itu, Raisa pun mengungkapkan perasaannya setelah melihat dirinya di pemutaran pertama film Terjebak Nostalgia.

“Rasanya gimana ya, malu sih, hahaha. Mungkin karena saya tahu prosesnya gimana, jadi rasanya lucu dan aneh sih melihat diri sendiri di layar lebar,” kata Raisa saat premiere film ini.

Sempat Ditunda, Akhirnya Film Terjebak Nostalgia Tayang 1 Desember

Raisa juga nengaku cukup puas setelah melihat hasil filmnya. Meskipun begitu, pelantun Could It Be Love ini ini merasa masih banyak kekurangan dan harus banyak belajar lagi.

Raisa mengaku banyak bertanya mengenai akting saat proses syuting. Kehadiran Chicco Jerikho sebagai lawan mainnya, menurut Raisa ini semakin menambah kemudahan dan kepercayaan dirinya dalam berakting.