Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / ‘Selingkuhan’ Zayn Malik Segera Buka-Bukaan Soal Hubungan Mereka

‘Selingkuhan’ Zayn Malik Segera Buka-Bukaan Soal Hubungan Mereka

Maret lalu badai pemberitaan menimpa Zayn Malik yang sedang ikut tur bersama One Direction di Thailand. Ia ketahuan berpelukan dan bergandengan tangan dengan seorang wanita berambut pirang. Kini, wanita itu dikabarkan akan membuka kejadian sebenarnya.

wanita berambut pirang yang diketahui bernama Lauren Richardson itu akan buka suara untuk menceritakan hal yang sebenarnya terjadi dua bulan lalu. Sebelumnya, Lauren lebih memilih diam.

“Lauren lebih banyak diam ketika ceritanya dan Zayn jadi makanan publik,” ungkap sumber. “Lewat kesempatan ini, dia ingin mengungkap dan mengoreksi banyak hal yang dianggapnya tidak benar.”

Lauren akan bercerita di acara “Love Island” yang tayang di TV2. Menurutnya, acara tersebut tepat untuk memperkenalkan karakter aslinya pada publik.

Sebelumnya, pemberitaan yang menimpa Zayn sungguh membuat penyanyi 22 tahun itu merasa terpojok. Hubungannya dengan sang tunangan, Perrie Edwards, juga dikabarkan sempat goyah.

Zayn akhirnya memilih meninggalkan sisa tur dunia, termasuk konser di Indonesia. Penyanyi berdarah Pakistan-Inggris ini juga berakhir hengkang dari 1D.