Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Selepas Hunger Games, Jennifer Lawrence Lanjut ke Film Romantis

Selepas Hunger Games, Jennifer Lawrence Lanjut ke Film Romantis

Hiburan.Indolah.com – Aktris pemenang Oscar Jennifer Lawrence dikabarkan terlibat dalam proyek film baru, The Rosie Project. Kabar ini disampaikan Jennifer Lawrence saat menghadiri konferensi pers The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 di ajang San Diego Comic Con. Dalam film The Rosie Project yang diproduksi Columbia Pictures (bagian dari Sony Pictures Entertainment), Jennifer akan kembali berakting drama komedi romantis. Sebelumnya, pada tahun 2012, J-Law juga berakting dalam film drama komedi romantis sukses, Silver Linings Playbook.

The Rosie Project merupakan adaptasi dari novel karya Graeme C. Simsion dengan judul yang sama. Novel ini menceritakan tentang seorang profesor yang melakukan survei ilmiah untuk menentukan pasangan hidup yang sempurna. Penelitiannya ini menjadi sebuah dilema saat dia bertemu seorang wanita bernama Rosie. Soalnya, secara kualitas, Rosie bertolak belakang dengan daftar yang sudah dia dapatkan mengenai pasangan hidup yang sempurna.

Baca Juga : Anak Berumur 14 Tahun Hamil Diperkosa Dokter Dan Harus Aborsi

Sebelum menunjuk Jennifer Lawrence sebagai pemeran utama, Columbia Pictures lebih dahulu memilih sutradara film ini, yakni Phil Lord dan Christopher Miller (duo sutradara The Lego Movie). Akan tetapi, mereka menolak proyek ini karena lebih memilih proyek spin-off Star Wars mengenai kisah perjalanan hidup Han Solo. Sejauh ini, calon sutradara pengganti belum diipilih. Adapun dari segi cerita, ada penulis skenario film drama komedi romantis terkenal (500) Days of Summer, Scott Neustadter dan Michael Webber, yang ditunjuk untuk menjadi penulis skenario The Rosie Project.

Film ini menjadi film kedua Sony Pictures Entertainment yang baru-baru ini diumumkan dengan bintang Jennifer Lawrence. Sebelumnya, juga telah diumumkan bahwa pemeran Katniss Everdeen ini akan berperan dalam film fiksi ilmiah romantis berjudul Passengers. Dalam film ini kelak, Lawrence akan adu akting dengan Chris Pratt. Dengan selesainya trilogi The Hunger Games pada November nanti dan Jennifer Lawrence memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dalam franchise film X-Men, maka kesempatan Sony untuk terus melibatkan sang aktris dalam film-film terbarunya semakin terbuka lebar.

Selain itu, film terbaru Jennifer Lawrence yang akan dirilis pada tahun ini adalah The Hunger Games: Mockingjay Part – 2 yang diadwalkan rilis November nanti, dan film Joy yang dijadwalkan rilis bulan Desember.