Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Tahun baru jelasnya drama Korea baru juga dong! Inilah 10 drakor 2018 yang wajib kalian tonton dan tidak boleh kamu lewatkan!

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton, Seperti biasa, setiap akhir bulan Duniaku.net akan memberikan kamu rekomendasi drama Korea yang wajib kalian tonton pada bulan Januari mendatang. Berbagai aktor dan aktris cantik siap mengisi hari-hari kamu di tahun yang baru ini. Drama apa aja ya kira-kira? Pasti pada penasaran kan? Yuk kita simak bersama-sama listnya!

  • Longing Heart

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Drama pertama datang dari salah satu member CNBLUE yaitu Lee Jung Shin yang akan beradu akting dengan Lee Yeol Eum dan Seo Ji Hoon. Drama ini akan tayang pada tanggal 8 Januari 2018 mendatang di saluran TV OCN. Meski hanya memiliki 8 episode saja, dijamin deh drama ini pasti bikin kamu ketagihan!

Drama bergenre romantis fantasi ini, berkisah tentang seorang guru yang perankan oleh Jung Shin yang kembali ke masa lalu untuk mendapatkan hati wanita yang tak bisa dia lupakan selama 10 tahun terakhir, yang diperankan oleh aktris Lee Yeol Eum.

Ketika kembali ke masa lalu, dia berusaha berjuang untuk mmbuat cinta pertamanya menjadi sebuah happy ending. Menggantikan drama Korea Melonholic, drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu setempat.

  • Misty

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Drama Korea bulan Januari yang juga tidak boleh kamu lewatkan juga adalah Misty. Berkisah tentang seorang wanita bernama Go Hye Ran yang berprofesi sebagai pembawa acara berita terkenal yang dituduh sebagai seorang pembunuh.

Sang suami yang merupakan seorang mantan jaksa, tak tinggal diam melihat hal tersebut. Dia mati-matian berjuang dan berusaha membantu istrinya agar lepas dari tuduhan. Kejadian ini menjadi hikmah tersendiri dihubungan pernikahan mereka yang tidak harmonis.

Drama yang memiliki 16 episode ini akan diperankan oleh Kim Nam Joo dan Ji Jin Hee. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00, menggantikan slot drama Untouchable.

  • Radio Romance

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Siapa yang sudah kangen dengan akting dari aktris cantik Kim So Hyun? Kim So Hyun merupakan aktris berbakat yang memang selalu apik membawa drama-drama yang dibintanginya. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya awards yang sudah dikantonginya, termasuk kategori Popular Culture Awards dalam Korea Hallyu Awards tahun 2017 ini.

Drama yang rencananya memiliki 16 episode ini akan dibintanginya oleh idol-aktor Yoon Doo Joon. Ini merupakan comeback Doo Joon sebagai pemeran utama setelah sebelumnya sukses membuat dramaLet’s Eat sukses di tahun 2013 dan 2015.

Alur dari drama ini berkisah tentang seorang wanita yang bernama Song Geu Kim yang bekerja di stasiun radio. Sebenarnya Geu Kim merupakan seorang gadis yang tak berbakat dibidangnya, namun berkat bantuan dari Ji Soo Ho, dia dapat bekerja sesuai dengan impiannya.

  • Return

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Bagi kamu yang suka drama Korea bergenre misteri dan thriller. Drama Korea bulan Januari satu ini cocok buat kamu! Bagaimana tidak? Drama ini berkisah tentang seorang pengacara dan detektif yang berkerja sama untuk memecahkan sebuah kasus.

Kasus tersebut melibatkan seorang tersangka yang datang dari kelas elit yang memiliki alibi yang kuat dan susah untuk “disentuh”. Drama ini rencananya akan tayang di saluran TV SBS dan akan perankan oleh Ko Hyun Jung, Lee Jin Wook dan Shin Sung Rok.

Baca juga :  Inilah Penampilan Video Trailer Perdana Film Wiro Sableng

  • Mother

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Drama ini merupakan drama remake dari NTV 2010 dengan judul yang sama. Berkisah tentang seorang guru yang diperankan oleh aktris cantik Lee Bo Young yang melihat seorang muridnya mengalami kekerasan dari orang tuanya.

Tak tinggal diam, Bo Young memutuskan untuk mengambil hak asuh dari muridnya tersebut. Drama ini rencananya akan tayang pada 17 Januari 2017 di stasiun TV TvN.

  •  Cross

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Ini merupakan drama pertama dari Jeon So Min setelah masuknya dia ke dalam reality show Running Man. Pasti banyak sekali yang menantikan bagaimana So Min akan beradu akting dengan aktor tampan Ko Gyung Pyo dan Cho Jae Hyun kan?

Drama yang akan mengisi slot Senin dan Selasa ini bercerita tentang seorang pria yang bertekat menjadi seorang dokter untuk membalas dendam atas kematian ayahnya yang dibunuh secara berutal belasan tahun yang lalu.

Drama yang akan tayang di TvN ini akan disutradarai oleh Shin Yong Whi dan akan dibantu dengan penulis naskah Choi Min Suk.

  • Grand Prince

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Jika drama Korea bergenre misteri atau thriller tak cukup memuaskanmu, maka drama Korea historis ini dijamin akan bisa melengkapi koleksi drama Korea bulan Januarimu! Drama yang dibintangi oleh Joon Sang Wook, Jin Se yun dan Yoon Si Yoon ini akan tayang pada tanggal 17 Januari 2018 mendatang.

Tak akan membosankan, drama ini akan menceritakan di mana seorang wanita terjebak dalam percintaan dengan dua pangeran tampan. Tak tanggung-tanggung, kedua pangeran tersebut rela saling membunuh untuk mendapatkan wanita tersebut!

  • Short

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Debut akting pertama dari idol Kim Do Yeon yang merupakan member dari Weki Meki ini merupakan salah satu drama yang juga banyak diperbincangkan. Menuai popularitas dalam bernyanyi, tentu saja membuat para fan penasaran dengan kemampuan akting dari idol cantik berusia 18 tahun ini.

Drama Korea bulan Januari satu ini berkisah tentang kehidupan seorang wanita yang bernama Yoo Ji Na yang merupakan seorang wanita yang ingin berprofesi sebagai seorang atlet skater, namun karena Ji Na mengalami cidera, membuatnya sulit untuk melanjutkan karirnya tersebut.

  • Are You Human Too?

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Meski tanggal pasti drama ini belum dikonfirmasi, yang pasti drama ini akan tayang pada Januari 2018 ini kok. Hampir mirip dengan drama fantasi I’m Not Robot, drama satu ini berkisah tentang seorang pria yang mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia menjadi koma.

Sang ibu diperankan oleh Kim Sung Ryoung yang juga merupakan ilmuan, mencoba untuk menciptakan sebuah robot yang memiliki penampilan persis seperti anak lelakinya yang dibintangi oleh aktor tampan Seo Kang joon.

  •  Love Game

Selamat Tahun Baru! Inilah 10 Drakor 2018 Yang Wajib Kalian Tonton

Meski jadwal pasti tentang drama ini belum ada, namun sudah dipastikan bahwa drama yang dibintangi oleh aktor tampan yang sedang naik daun Woo Do Hwan dan idol-aktris Joy member dari Red Velvet akan tayang pada kuartal pertama 2018.

Berkisah tentang seorang wanita bernama Eun Tae Hee yang depresi dalam percintaan bertemu dengan seorang pria bernama Kwon Shi Hyun yang mengubah pandangannya. Awalnya Shi Hyun hanya ingin menggoda Tae Hee saja namun siapa sangka ternyata muncul benih-benih cinta diantara keduanya.

Drama satu ini merupakan drama Korea bulan Januari yang pasti wajib kamu tunggu kehadirannya lho!