Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Selain Kendall, Scott Disick Juga Selingkuh Dengan Khloe & Kylie?

Selain Kendall, Scott Disick Juga Selingkuh Dengan Khloe & Kylie?

Kabar perselingkuhan dalam keluarga Kardashian kembali mencuat. Setelah publik dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa pacar Kourtney Kardashian, Scott Disick berselingkuh dengan Kendall Jenner, kini muncul kabar yang lebih dahsyat.
Salah satu sumber mengatakan bahwa ayah tiga anak itu berselingkuh lagi pada majalah InTouch. Tak tanggung-tanggung, Scott disebut pernah berselingkuh dengan dua adik Kourtney sekaligus

Disebutkan, awal perselingkuhan Scott dengan Khloe Kardashian ketika pria 31 tahun itu diusir dari rumah. Kabar ini memang sempat santer terdengar yang disebut karena sifat Scott yang suka mabuk dan pesta gila-gilaan. Dari situ, Scott dikabarkan telah menyelinap ke tempat Khloe dan kemudian terjadilah perselingkuhan itu.

1

Tak hanya berselingkuh dengan Khloe, majalah tersebut juga menyebutkan bahwa Scott juga berselingkuh dengan Kylie Jenner. Tentu saja hal ini membuat publik shock dan tidak percaya jika mengingat umur Kylie yang baru 17 tahun.

“Scott pernah berkata setelah tahun baru, dia juga pernah berhubungan badan dengan adik Kourtney yang satunya, Kylie. Kourtney sakit hati, dan sekarang keluarga mereka dalam perang,”

Kourtney dikabarkan sangat terpukul. Bahkan ia disebut tidak akan memaafkan saudari-saudarinya itu. Jika memang laporan sumber tersebut benar, maka tak heran jika Kourtney murka. Kalau menurut kamu, apakah mungkin kalau rumor perselingkuhan ini benar terjadi?