Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Sekuel Film 3 Idiots Akan Segera Dibuat

Sekuel Film 3 Idiots Akan Segera Dibuat

Sekuel Film 3 Idiots Akan Segera Dibuat

Indolah.com – Film Bollywdood yang cukup fenomenal yakni 3 Idiots dikabarkan akan dibuat sekuelnya. Bahkan dikutip dari Times of India, naskah untuk film ini yang dikerjakan sutradara Rajkumar Hirani dan Abhijat Joshi, sudah selesai pengerjaannya.

Sebelumnya, Rajkumar Hirani mengaku punya rencana untuk membuat sekuel 3 Idiots. “Awalnya saya punya rencana untuk membuat PK 2 (sekuel film PK yang dibintangi Aamir Khan dan Anushka Sharma). Tapi saya tidak punya bahan untuk mengembangkan film ini. Sejauh ini, sekuel 3 Idiots menjadi fokus utama. Abhijat Joshi dan saya punya ide untuk itu, tapi kami belum mengembangkannya. Film ini akan memakan waktu,” kata Rajkumar Hirani.

Selain sang sutradara, dua bintang 3 Idiots,Sharman Joshi dan R. Mardhavan juga menyatakan kesediaannya untuk kembali terlibat di film tersebut.

“Ya, Rajkumar Hirani telah mengatakan kepada saya bahwa ia punya ide membuat sekuel 3 Idiots. Saya hanya menunggu semua hal pasti sehingga kami bisa memulai bekerja,” kata Sharman Joshi.

Baca>> Review : Moana

Sedangkan R. Madhavan mengatakan, “Rajkumar Hirani dan Abhijat Joshi punya rencana untuk sekuel 3 Idiots, tapi belum ada kemajuan di dalamnya. Sampai film itu siap, saya akan menjadi bagian di dalamnya.”

Namun bintang utama film 3 Idiots sendiri, Aamir Khan, belum berkomentar mengenai proyek ini. Aamir Khan sepertinya masih fokus dengan proyek film terbarunya, Dangal, yang baru akan dirilis pada 2017.

Sekuel 3 Idiots sendiri kabarnya baru akan dibuat setelah Rajkumar Hirani rampung dengan proyek film biopic Sanjay Dutt. Film tersebut dibintangi Ranbir Kapoor yang akan memerankan tokoh Sanjay Dutt.

3 Idiots menjadi salah satu film Bollywood paling sukses, tidak saja di India, tapi juga dunia. Film yang bertema tentang sindiran mengenai dunia pendidikan ini meraup pendapatan hingga US $100 juta.