Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Sekolah Baru Di Film ‘Spin-Off Harry Potter’

Sekolah Baru Di Film ‘Spin-Off Harry Potter’

MovieReview,indolah – Kisah Harry Potter telah diakhiri oleh JK Rowling lewat novel Harry Potter and The Deathly Hallows pada tahun 2007 (novel) dan juga dua film layar lebarnya (2010 & 2011). Namun dunia sihir, dunia muggles, dan juga setiap mitologi yang ditulis Rowling dalam filmnya masing terus melekat di benak Pottermania (sebutan untuk penggemar serial ini). Sisi-sisi yang belum ditampilkan Rowling dalam novelnya terus saja menjadi topik bahasan Pottermania di forum dunia maya.

Keinginan Rowling untuk mengembangkan dunia fiktif itu masih terus ada. Penulis kelahiran Yate, Gloucestershire, Inggris ini sesekali merilis cerita pendek dan essay seputar dunia fiktif Harry Potter. Darinya, Pottermania sedikit demi sedikit mendapat pengetahuan baru tentang dunia sihir yang belum mereka ketahui sepenuhnya. Beberapa kali Rowling mengunggah tulisan baru dalam situs Pottermore yang memang dikhususkan sebagai portal bagi Pottermania untuk saling berinteraksi dan berbagi.

Rowling juga memberi lampu hijau untuk penggarapan adaptasi buku “Fantastic Beasts and Where To Find Them”, satu dari dua buku panduan untuk mengenal lebih dalam dunia sihir Harry Potter. Ia sendiri yang menangani pembuatan naskah filmnya. Dari satu buku pendamping itu, ia akan mengembangkannya menjadi sebuah trilogi. Spin off kali ini tidak akan lagi memasang Harry Potter sebagai tokoh utamanya melainkan Newt Scamander (Eddie Redmayne).

Rowling belum banyak memberitahu plot atau pun detail lain seputar proyeknya ini. Akan tetapi ia punya cara sendiri untuk makin membuat Pottermania penasaran. Rowling, seperti dikutip dari Cinemablend, membocorkan bahwa salah satu plot dalam film baru nanti menampilkan Newt bertemu dengan murid sekolah sihir di Amerika Serikat. Namun ia tentu tak menyebutkan nama sekolah itu.Ada pasti telah berbicara tentang Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa menjadi “tiga megamovies,”.

Tapi dari apa yang dikatakan Heyman Anda dapat menonton video dia. Mereka berfokus terutama pada satu film, setidaknya untuk saat ini. Ini mungkin bahwa WB dan produsen ingin mengambil menunggu dan melihat pendekatan pada proyek ini untuk melihat bagaimana hal itu sebelum mereka mulai berpikir tentang sekuel.

Jika saya orang bertaruh, saya akan menempatkan banyak Galleon pada penggemar Harry Potter muncul untuk melihat Fantastic Beasts ketika hits bioskop. Dan aku sama cenderung percaya bahwa, bahkan jika produsen hanya melihat ini sebagai salah satu film untuk saat ini, jika trilogi atau lebih dalam kartu, penulis dan penulis skenario JK Rowling akan memiliki permainan lebih lama dalam pikiran untuk cerita.

Untuk saat ini meskipun, kedengarannya seperti kami hanya harus mengandalkan satu film pasti. Dan dari apa yang dikatakan Heyman dalam wawancara, mereka berencana untuk mulai syuting musim panas ini, yang berarti kita memiliki antara sekarang dan kemudian bertanya-tanya siapa yang akan membintangi film dan menunggu informasi lebih lanjut tentang plot dan karakter, melampaui apa yang sedikit yang kita ketahui – itu akan ditetapkan di New York City pada tahun 1920 dan akan berpusat pada Newt Scamander, penulis hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan.

Adapun pemain, Heyman mengatakan mereka masih di “awal, awal, hari-hari awal” dari proses itu, sehingga tidak ada kata pada yang belum. Tapi dia menegaskan bahwa desainer produksi Harry Potter Stuart Craig adalah di kapal untuk Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan.

Rowling jelas akan terus mengembangkan sisi-sisi yang belum terpetakan dalam dunia sihir karangannya. Lewat Fantastic Beasts yang bersetting di tahun 1920-an ini, Rowling akan membawa Pottermania menjelajah bersama Newt Scamander. Setting cerita di Amerika ini adalah satu poin plus bagi filmnya. Perlu diketahui, tercatat di Box Office Mojo, perilisan kedelapan film Harry Potter di Amerika Serikat telah menyumbangkan 30,9 persen penjualan tiket di seluruh dunia.

Strategi untuk menyertakan setting Amerika dalam cerita, boleh dikatakan sebuah strategi pemasaran yang efektif. Fantastic Beasts and Where To Find Them yang rencananya dirilis pada 18 November 2016 ini nantinya disutradarai oleh David Yates. Sineas bertubuh gemuk ini sudah membidani empat film Harry Potter dalam franchisenya.