Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Sekilas Cerita Dan Cuplikan Terminator Genisys 2015

Sekilas Cerita Dan Cuplikan Terminator Genisys 2015

Hiburan.Indolah.com – Sutradara dua film pertama Terminator, James Cameron ungkapkan jika Terminator Genisys cocok sebagai film ketiga dari The Terminator.

Sebelumnya franchise Terminator diketahui sudah menghasilkan 4 film (Genisys tak dihitung). Film-film tersebut adalah The Terminator (James Cameron, 1984), Terminator 2: Judgment Day (James Cameron, 1991), Terminator 3: Rise of The Machines (Jonathan Mostow, 2003) dan Terminator Salvation (McG, 2009). Yang terbaru yang akan dirilis akhir Juli nanti adalah Terminator Genisys (Alan taylor, 2015). Dengan cerita yang diungkapkan dari sinopsis film Terminator Genisys maka dua film Terminator sebelumnya akan terhapus dari timeline petualangan Terminator. Kabar dihapusnya dua cerita film Terminator ini dikabarkan karena kepentingan cerita yang akan menjadi kebangkitan franchise Terminator.

Baru-baru ini kabar tersebut kembali mencuat ke permukaan dengan serta membawa nama James Cameron, sutradara dari dua film pertama Terminator. James Cameron yang menganggap cerita Terminator sudah berakhir di film keduanya akhirnya memberikan sebuah persetujuan, jika Terminator Genisys merupakan film ketiga dari franchise Terminator. Cameron dan Gale Anne Hurd menciptakan cerita ini melalui film The Terminator tahun 1984 lalu. Melalui film tersebut diperkenalkanlah Arnold Schwarzeneger dengan peran fenomenalnya sebagai robot T-800. Peran tersebut kembali dikembangkan oleh Cameron di Terminator 2: Judgement Day, masih bersama Arnold sebagai sang robot utama.

Sebuah ‘persetujuan’ yang diungkapkan oleh James Cameron ini diungkapkan setelah Cameron mengikuti screening awal film Terminator Genisys. “Kurasa franchise ini telah dibakitkan kembali, ini seperti kebangkitan,” ungkap Cameron. “Film ini seperti film ketiga dari franchise Terminator, hal ini ditunjukkan dari kiprah Arnold sebagai T-800 yang dilanjutkan” tambah sutradara film Avatar tersebut.

“Aku tak tahu apa yang harus diharapkan. Secara pribadi aku tidak terlibat di produksi film ini. Tetapi jika kalian menyukai film Terminator, kalian akan menyukai film ini,” jelas Cameron.

Sutrada dua film pertama dari Terminator yang sebelumnya menganggap Terminator 3: Rise of The Machines dan Terminator Salvation tidak pantas menyandang judul Terminator ini menyatakan jika dirinya bertekuk lutut pada plot baru yang muncul di Terminator Genisys.  Di trailer tersebut muncul plot cerita yang membuat James Cameron terkagum-kagum. Plot yang dimaksud adalah saat karakter John Connor (Jason Clarke) yang sebelumnya digambarkan sebagai sosok heroik kemudian dimunculkan sebagai musuh utama.

‘Terminator’ sebelumnya. Film ini menceritakan robot bernama Sarah Connor (Emilia Clarke) yang dibesarkan oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger) dan memanggilnya ‘Pops’ yang dianggapnya sebagai ayah. Pada tahun 2029, John Connor (Jason Clarke) menjadi pemimpin dalam perang panjang dan mengerikan melawan para robot. John yang mengetahui salah satu dari robot itu adalah T-1000 (Lee Byung Hun) yang telah membunuh ibunya, Sarah Connor di masa lalu. Kyle Reese (Jai Courtney) adalah salah satu tentara yang siap dengan misi kembali ke masa lalu demi menyelamatkan Sarah. Saat ini Sarah harus berusaha tetap hidup sekaligus melawan T-1000 bersama dengan Kyle dan Terminator.
Berikut ini trailer Terminator Genisys: