Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Sejarah Kelam Pendiri McDonalds Akan di Film kan, “The Founder”

Sejarah Kelam Pendiri McDonalds Akan di Film kan, “The Founder”

Sejarah Kelam Pendiri McDonalds Akan di Film kan, 'The Founder'

Indolah.com – Sepertinya hampir tak ada seorangpun dari masyarakat modern saat ini yang belum pernah mencicipi makanan dari restoran cepat saji McDonalds.

Namun tahukah anda dibalik kesuksesannya membangun puluhan ribu restoran tersebut, McDonalds ternyata memiliki sejarah yang kelam dalam proses awal kreasinya?

Sejarah kelam yang masih belum diketahui publik ini akan dibongkar dalam film berjudul “The Founder”.

Sosok orang nomor 1 dibalik pendiri McDonalds yakni Ray Kroc diperankan oleh aktor nomine Oscar yang juga merupakan mantan pemeran ‘Batman’, Michael Keaton.

Baca>> Review : Warcraft The Beginning

 The Founder akan menceritakan tentang kisah nyata Ray Kroc, seorang salesman dari Illinois yang bertemu dengan dua bersaudara yang menjadi cikal-bakal pendiri McDonalds, Mac dan Dick McDonald

Mac dan Dick memiliki usaha restoran burger sukses di Calofornia Selatan pada era tahun ke 50-an. Kroc sangat terkesan dengan potensi dari restoran dua bersaudara McD tersebut.

Kroc pun kemudian mencoba mengambil alih Perusahaan dari MdDonalds bersaudara dan membangun kerajaan bisnis nya sendiri.

The Founder digarap oleh Robert D Siegel, Sutradara yang sebelumnya membuat film tentang pendiri Walt Disney ‘Saving Mr. Banks’.

Film yang turut didukung oleh Nick Offerman, Linda Cardellini, Laura Dern, BJ Novak, dan John Caroll Lynch akan tayang di bioskop mulai tanggal 5 Agustus 2016.

Berikut video trailer nya :