Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Sebelum Mainkan Joker, Jared Leto Nyaris Perankan Doctor Strange

Sebelum Mainkan Joker, Jared Leto Nyaris Perankan Doctor Strange

Sebelum Mainkan Joker, Jared Leto Nyaris Perankan Doctor Strange

Indolah.com, Jakarta – Sebelum Mainkan Joker, Jared Leto Nyaris Perankan Doctor Strange, Penampilan Jared Leto sebagai Joker dalam Suicide Squadmemang menuai pro dan kontra dari fans. Namun yang tak banyak diketahui adalah fakta bahwa vokalis Thirty Seconds to Mars itu pernah dipertimbangkan secara serius oleh Marvel untuk membintangi tokoh utama film Doctor Strange.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, belum lama ini, sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson, menyampaikan bahwa Jared Leto sempat ia temui bersama dua aktor papan atas Hollywood lainnya. Mereka yang juga nyaris memerankan Doctor Strange adalah Joaquin Phoenix dan Ryan Gosling.

Jared Leto dan dua aktor tersebut ditemui oleh Scott Derrickson karena Benedict Cumberbatch yang akhirnya menjadi Doctor Strange, sebelumnya belum yakin bisa memenuhi perannya. Hal itu disebabkan karena Cumberbatch mengalami benturan jadwal syuting.

Namun begitu, Scott mengatakan bahwa Bennedict Cumberbatch selalu menjadi aktor satu-satunya yang ia pertimbangkan secara serius. Padahal, kala itu aktor asal Inggris tersebut sudah berkomitmen dengan film Hamlet. Scott lalu berkata kepada Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, “Ini harus dimainkan Benedict.”

Bahkan, Scott memukul mundur jadwal penayangan Doctor Strange agar Bennedict Cumberbatch bisa mengambil peran karakter Stephen Strange. “Itu tidak mungkin. Dikatakan olehnya (Benedict), ‘Saya tidak bisa keluar dari Hamlet. Saya sudah memegang janji saya,'” jelas sang sutradara.

Benedict Cumberbatch sendiri kepada Empire pernah mengatakan bahwa aktor 40 itu sempat ingin menyampaikan kata selamat tinggal sebelum pihak studio memindahkan jadwal rilisnya dari musim panas 2016 ke musim gugur 2016.

“Jika kalian tidak bisa melompat di tengah perjalanan yang akan dilewati, itu sudah biasa. Jadi pujian terbesar yang mereka bayar kepada saya adalah untuk kembali kepada saya. Itu memotivasi saya dalam mencoba untuk memenuhi kepercayaan mereka dalam diri saya,” jelas Benedict Cumberbatch.

Jared Leto sendiri ditaksir bakal kembali sebagai Joker dalam film The Batman yang diduga akan tayang antara 2018 atau 2019. Doctor Strange siap merambah bioskop Amrerika pada 4 November 2016. Rencananya, jadwal tayangnya akan lebih awal di Indonesia, yaitu pada akhir Oktober 2016.