Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Sandra Bullock Gabung di Film Ocean’s Eleven Versi Cewek

Sandra Bullock Gabung di Film Ocean’s Eleven Versi Cewek

Sandra Bullock Gabung di Film Ocean's Eleven Versi Cewek

Indolah.com – Setelah proyek buat ulang Ghostbusters versi cewek, kini satu lagi film yang dibuat ulang dengan tokoh utama para cewek: Ocean’s Eleven. Tokoh utama cewek yang sudah terpilih: Sandra Bullock.

Diwartakan E!News, Senin (2/11/2015), Sandra Bullock dikabarkan bergabung dengan George Clooney dalam proyek terbaru buat ulang Ocean’s Eleven.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Berbeda dengan film-film seri Ocean’s sebelumnya, yang ini menempatkan para cewek sebagai jagoan perampok kasino. Proyek Ocean’s Eleven versi cewek yang dibintangi Sandra Bullock bakal disutradarai Gary Ross, sebelumnya membuat The Hunger Games. Ross dan Clooney, kata E!News, sedang berusaha membangkitkan lagi franchiseOcean’s

Awalnya, Ocean’s Eleven adalah film aksi perampokan yang dibintangi Frank Sinatra tahun 1960. Di awal abad 21, George Clooney, berkolaborasi dengan sutradara Steven Soderbergh, membuat ulang dengan mengajak bintang-bintang macam Brad Pitt, Matt Damon dan beberapa nama lain.

Franchise Ocean’s versi Clooney sudah dibuat sampai tiga jilid, dengan jilid ketiga rilis delapan tahun lalu. Sekarang ia merasa saatnya membangunkan franchise itu lagi.

Sebetulnya, niatan membuat Ocean‘s Eleven versi cewek sudah muncul tahun lalu. Clooney, Soderbergh, penulis naskah Olivia Milch dan produser Jerry Weintraub sudah menggodoknnya.

Namun, banyak yang menduga proyek itu tertunda akibat Weintraub meninggal Juli lalu. Dugaan itu salah. Kabar ini membuktikan proyek buat ulang Ocean’s Eleven versi cewek jalan terus.