Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Sam Mendes Diminta 2 Aktro Sutradarai Film James Bond ‘Spectre’

Sam Mendes Diminta 2 Aktro Sutradarai Film James Bond ‘Spectre’

Hiburan.Indolah.com – Dinilai sukses menggarap film Skyfall (2012), sutradara Sam Mendes langsung diminta oleh duo produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli untuk menyutradarai film lanjutannya. Meski sempat menolak untuk kembali menduduki kursi sutradara, akhirnya Sam Mendes resmi menjadi nahkoda proyek sekuelnya, Spectre (2015).

Kendati demikian, sutradara kelahiran Reading, Berkshire, Inggris ini menegaskan kepada wartawan bahwa dirinya tidak akan menerima tawaran menjadi sutradara James Bond untuk ketiga kalinya. Mendes yang tahun ini berusia 49 tahun menilai bahwa menyutradarai film James Bond bukanlah sekadar pekerjaan.

Baca Juga : Ayam Kecap Pedas Manis Paling Lezat

”Aku rasa aku tidak akan bisa menjalaninya lagi. Ketika melakukan hal tersebut, kamu harus menunda semuanya. Ini lebih seperti pilihan hidup daripada sekadar pekerjaan,” ungkap Sam Mendes. Ia lantas memberi gambaran bahwa Spectre yang sedang ditanganinya saat ini mempunyai skala yang lebih besar dari Skyfall. Skala tersebut ditilik dari jumlah lokasi syuting yang dipakai dalam filmnya. “Kami pergi ke kota Meksiko, Tangier, Sahara Utara, Roma, Alpen, dan London,” tambahnya.

Seperti yang terlihat pada foto syuting hari pertama, Spectre akan menampilkan lokasi berkabut dan bersalju. Ini menandakan bahwa Bond sekali lagi akan beraksi dalam setting bersalju. Terakhir kali James Bond beraksi di atas salju bisa disaksikan dalam film Die Another Day yang dibintangi oleh Pierce Brosnan. Selain itu, Spectre bakal menjadi aksi perdana Bond versi versi Daniel Craig di atas hamparan salju.

Sam Mendes merasa perlu untuk memberikan yang terbaik dalam setiap aspek filmnya. Tidak hanya dari sisi sinematografi dan pengarahan artistiknya saja, tapi juga pembuatan lagu temanya. Seperti yang kita tahu, lagu tema Skyfall yang dinyanyikan oleh Adele berhasil pulang membawa piala Oscar sebagai Best Original Soundtrack.

Sam lantas membocorkan bahwa judul lagu dari OST tersebut telah ditentukan dan akan dipublikasikan dalam waktu dekat. “Lagunya sudah direkam. Sangat fantastis. Aku saja tidak sabar menunggunya. Pokoknya tidak lama lagi akan keluar,” bocornya. Akan tetapi informasi siapa yang nantinya akan menyanyikan OST Spectre masih disimpan rapat. Terakhir Sam Smith yang diprediksi akan menyanyikannya. Namun ia menyanggahnya.