Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Salman khan Akan Beradu Film Dengan Shahrukh Khan Di Layar Lebar

Salman khan Akan Beradu Film Dengan Shahrukh Khan Di Layar Lebar

1

Hiburan.Indolah.com – Beberapa waktu lalu, film Shahrukh Khan alias SRK dan Salman Khan diberitakan akan dirilis dalam waktu bersamaan pada Idul Fitri tahun depan. Dua film tersebut, yakni Raess yang dibintangi oleh SRK, dan Sultan yang dibintangi oleh Salman Khan. Meski memiliki tanggal rilis yang sama, Salman Khan mengatakan siap berhadapan dengan film mega bintang Shahrukh Khan.

“Kami merasa bahwa jika kedua film datang pada Idul Fitri tahun depan, ada cukup waktu untuk membangun bioskop untuk menampung keduanya. Hal ini bisa membuat industri tumbuh,” ujar Salman Khan saat ditanyai oleh Ibitimes soal jadwal rilis filmnya yang bentrok dengan film SRK.

Baca Juga : Menebak Kepribadian Dari 6 Jenis Posisi Tidur Yang Berbeda

Shahrukh Khan pun mengatakan yang tak jauh berbeda dengan sahabatnya. “Ada 365 hari dalam setahun, yang memuat 54 hari Jumat dan ada pasti menjadi bentrokan. Bisnis akan dapat membaginya. Tapi Salman dan saya adalah teman baik, kita telah memutuskan untuk melakukan segala sesuatu bersama-sama, termasuk merilis film,” kata Shahrukh Khan.

Meski Salman atau SRK merasa tidak terganggu dengan bentrokan jadwal film mereka, tapi para analis box office tampaknya mengkhawatirkan massa penonton kedua film tersebut. Jika kedua film superstar Bollywood tersebut dirilis bersamaan pada Idul Fitri 2016, pasti salah satu film akan terkalahkan seperti tahun sebelumnya. Tahun 2006, film Don yang dibintangi Shahrukh Khanternyata lebih banyak ditonton daripada film Jaan-E- Man milik Salman Khan.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh pihak produksi film Sultan, Yash Raj Films (YRF). Melalui juru bicara mereka, YRF menegaskan Sultan akan tetap dirilis pada Idul Fitri 2016. Terlebih lagi, Salman Khan memang selalu merilis film barunya di saat Idul Fitri atau Eid.

“Sultan akan rilis pada Idul Fitri 2016. Syuting akan dimulai pada bulan November 2015 sampai Maret 2016. Tidak ada rencana untuk memindahkan tanggal rilis,” Menurut laporan yang dikutip indolah.