Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Saksi Baru Ungkap Kronologi Bunuh Diri Shikha Joshi

Saksi Baru Ungkap Kronologi Bunuh Diri Shikha Joshi

Kasus bunuh diri aktris Bollywood Shikha Joshi dengan cara menggorok lehernya masih menggemparkan India. Aktris tersebut ditemukan tak bernyawa Sabtu (16/5) lalu di kamar mandi rumah temannya.

Seorang saksi baru yang ada di tempat kejadian ikut membeberkan kronologi bunuh diri Shikha. Saksi tersebut bernama Pushpa Parmar yang juga merupakan seorang aktris.

Pushpa dan Shikha mengunjungi teman mereka di apartemen New Mhada Colony pada Sabtu sore sebelum insiden itu terjadi. Saat itu, teman yang bernama Madhubharti Pathan ini tengah menonton televisi di ruang tamu. Ketiga teman itu sempat mengobrol selama 10 menit. Shikha juga curhat tentang nasibnya yang tak kunjung mendapatkan pekerjaan di Mumbai dan berencana untuk pergi ke New Delhi untuk menetap di sana pada malam harinya.

Lalu, pada pukul 17.40, Shikha pamit pada Pushpa untuk pergi mandi. Ternyata, Shikha sedang berbicara di telepon dengan seseorang saat meninggalkan ruang tamu. Pushpa kemudian melanjutkan lihat televisi dengan suami Madhu, Riyaz Pathan. Pada 19.15, Riyaz pamit untuk pergi ke Malad. Madhu lalu masuk ke ruang tamu dan bertanya tentang keberadaan Shikha pada Pushpa. Setelah menjawab Shikha sedang mandi, Madhu masuk kembali ke dalam.

10 menit kemudian, Madhu kembali ke ruang tamu dan mengatakan bahwa Shikha telah menggorok lehernya. Pushpa pun segera berlari ke luar apartemen dan meminta tetangga untuk membantunya sambil menelepon Riyaz. Riyaz yang mendengar kabar itu langsung meminta asisten dan seseorang yang tinggal di apartemennya untuk menuju ke lokasi kejadian. Riyaz tiba di tempat pada 20.00 dan membawanya ke rumah sakit.

Keesokan harinya, Pushpa pergi ke Pune karena merasa takut. Namun, para polisi berhasil meminta kesaksiannya dengan menanyai tetangga-tetangganya. Kini, jasad Shikha masih diperiksa oleh tim forensik.