Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Ricky Martin Tak Idamkan Cowok Kekar untuk Jadi Pacar

Ricky Martin Tak Idamkan Cowok Kekar untuk Jadi Pacar

HiburanIndolah.com – Setelah blak-blakan bahwa dirinya adalah seorang gay, Ricky Martin kini tak sungkan menyebutkan tipikal pria yang bisa merebut hatinya. Rupanya, pelantun hits “Livin La Vida Loca” ini tak mementingkan bentuk tubuh pasangannya lho untuk dijadikan pacar.

Ricky Martin mengaku dirinya tak akan lagi membawa lelaki sembarangan ke rumah. Dia tak ingin dua anak yang ia dapatkan dari hasil bayi tabung itu telah merubah dirinya.

Yang ia inginkan adalah seorang pasangan seumur hidup yang bisa mengerti dan nyaman untuk diajak berbincang. Ricky juga senang melihat seorang pria yang memiliki selera humor.

“Sudah beberapa tahun ini aku melajang,” katanya pada The Sun. “Aku sering bertemu orang. Aku baik-baik saja. Aku bertemu beberapa pria tampan. Aku senang mengobrol, menatap dalam mata seseorang dan menemukan selera humor mereka. Kau tak perlu menjadi seorang Adonis, yang penting nyambung.”

Sebagai informasi, penyanyi asal Puerto Rico ini awalnya dianggap sebagai simbol seks karena sensualitasnya. Sayangnya, pada 2010 lalu ia menggemparkan dunia dengan mengaku dirinya merupakan penyuka sesama jenis.