Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : The Wild Life

Review : The Wild Life

Review - The Wild Life

Indolah.com – “The Wild Life” merupakan film animasi 3D barat terbaru. Film ini bergenre Animation, Adventure, Comedy. Di sutradarai dan ditulis oleh Vincent Kesteloot, Ben Stassen. Film ini di produksi oleh nWave Pictures, uFilm.

Film Robinson Crusoe 2016 ini bercerita tentang pengembara atau petualang muda yang bernama Robinson Crusoe (pengisi suara Matthias Schweighofer). Suatu ketika Robinson dan para kru di terjang oleh badai besar saat berlayar dan terdampar di pulau kecil ditengah laut di Pasifik Selatan.

Akhirnya tinggallah Robinson Crusoe dan anjingnya yang tersisa dari ganasnya terjangan badai tersebut, Mengetahui hal tersebut kemudian Robinson bertemu Seekor burung Beo Tropis dan semua binatang penghuni tersebut.

Baca>> Review : Eddie The Eagle (2016)

Akhirnya selang beberapa waktu Robinson Crusoe dan para binatang mulai bersahabat, dan mereka semua juga baik dengan Cruso. Akan tetapi suasanya damai dan tenang di pulau tersebut menjadi tegang dan mencekam, ketika ada segerombolan kucing jahat yang merupakan peliharaan dari perampok jahat. Para kucing tersebut berniat untuk menguasai pulau tersebut.

Melihat kedamaian pulaunya terusik Robinson Crusoe dan para hewan lainnya mulai menyusun rencana dan bertarung malewan para kucing jahat tersebut. Yang akhirnya bisa mengeluarkan kucing kucing jahat tersebut dari pulau yang sekarang di huni oleh Robinson Crusoe. Itulah sinopsis Robinson Crusoe.

Saksikan kelanjutan cerita lucu nya hanya dibioskop pada tanggal 9 September 2016. Berikut ini video trailernya :