Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : War Dogs

Review : War Dogs

War Dogs

Indolah.com – War Dogs adalah film komedi yang di sutradarai oleh Todd Phillips, ditulis oleh Stephen Chin. Pemain utama film ini adalah Miles Teller sebagai David Packouz, Jonah Hill sebagai Efraim Diveroli, Ana de Armas, JB Blanc sebagai Bashkim, Shaun Toub sebagai Marloboro, Bradley Cooper. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Agustus 2016.

Diangkat dari cerita nyata, War Dogs adalah sebuah kisah dua orang sahabat yang pada awal dewasa mereka di umur 20-an (Jonah Hill dan Teller) tinggal dan hidup di Miami Beach selama terjadinya perang Irak yang mengetahui ada rencana pemerintah untuk memberikan kesempatan bagi para pebisnis kecil untuk ikut ambil bagian dalam kontrak kerjasama dengan militer AS. Dari skala kecil, mereka mulai mendapat uang sangat banyak dan hidup dengan mewah. Tetapi apa yang mereka hadapi kemudian ketika mereka melakukan kesepakatan 300 juta dolar untuk mempersenjatai militer Afghanistan, kepala mereka menjadi taruhan atas perjanjian yang justru menempatkan mereka dalam bisnis dengan orang-orang bayangan, yang ternyata beberapa diantaranya justru masuk dalam jajaran pemerintah AS.

Baca>> Review : Inferno

Dua orang tak jelas, David Packouz dan Efraim Diveroli memenangkan tawaran kontrak dari Pentagon senilai 300 juta dolar untuk mengirimkan senjata ke sekutu AS di Afghanistan. Kedua pria itu mengantarkan 85 persen amunisi ke Afghanistan senilai 66 juta dolar, namun harus segera berhenti karena mendadak kantor mereka di Miami Beach disambangi oleh agen federal pada bulan Agustus 2007 dengan 71 akun penipuan.

Bagaimana mereka mendapat uang sebanyak itu? Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan kelanjutannya pada Agustus mendatang. Berikut ini video trailernya :