Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : The Phenom

Review : The Phenom

Review - The Phenom

Indolah.com – The Phenom merupakan film yang bergendre Drama dan Olahraga yang di produksi oleh Best Pitcher, Bron Capital Partners, dan Crystal Wealth . Film ini di produseri oleh Kim Jose, Antonia Bogdanovich, Jeff Rice, Jeff Elliott. Disutradarai dan ditulis oleh Noah Buschel. Pemain yang bergabung dalam film ini antara lain Johnny Simmons, Yul Vazquez, Sophie Kennedy Clark, Paul Giamatti, dan Ethan Hawke.

Film ini akan menceritakan tentang seorang atlet baseball yang sedang depresi. Hopper Gibson (Johnny Simmons) adalah seorang pemuda yang berbakat. Ia adalah seorang atlet baseball di sebuah tim besar di Amerika, walaupun ia sangat bertalenta namun ternyata ia tidak mendapatkan hal itu dengan mudah.

Baca>> Review : No Manches Frida

Hopper yang masih muda selalu dilatih oleh ayahnya, Hopper Sr. (Ethan Hawke). Perlakuan ayahnya yang semena-mena membuat ia semakin depresi setelah banyak kegagalan dan kemunduran Hopper sebagai seorang pitcher di timnnya. Akhirnya manager tim baseball memberikannya kesempatan untuk mau menemui seorang psikiater khusus atlet. Berharap hal tersebut membantu Hopper.
Tak disangka selama beberapa sesi, Hopper yang kelihatan pendiam ternyata menyimpan kekecewaan, ketakutan, bahkan amarah kepada ayahnya yang terlalu keras. Singkatnya ayah Hopper menginginkan anaknya untuk sukses tapi ia melakukannya dengan cara kekerasan. Apa yang dilakukan Hopper selanjutnya? apakah ia membalaskan dendam terhadap ayahnya? Saksikan kisah kelanjutannya dalam film The Phenom pada tanggal 24 Juni 2016.
Berikut ini video trailernya :