Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Review The Surprise, Andaikan Bunuh Diri Dijadikan Sebuah Bisnis

Review The Surprise, Andaikan Bunuh Diri Dijadikan Sebuah Bisnis

Review The Surprise, Andaikan Bunuh Diri Dijadikan Sebuah Bisnis

Film The Surprise.

Indolah.com – Bunuh diri tentu masih menjadi hal yang sangat tabu untuk dilakukan di atas Bumi ini walaupun calon pelaku beralasan dirinya sedang frustasi. Akan tetapi, bagaimana jika proses bunuh diri dijadikan sebuah bisnis dan komoditas?

Gambaran unik itu hanya ada dalam film besutan sineas Belanda bertajuk The Surprises. Film arahan sutradara Mike van Diem ini bertutur tentang seorang pria bernama Jacob vabn Zuylen de With (Jeroen van Koningsbrugge) yang mencoba untuk bunuh diri setelah ibu kesayangannya meninggal dunia.

Padahal, Jacob ditinggalkan warisan yang sangat melimpah dari orangtuanya, mulai dari tanah yang luas, rumah yang besar, pembantu yang loyal, hingga harta yang melimpah.

Tapi Jacob tak peduli dengan semua itu, ia malah membuang peninggalan orangtuanya dengan cara menjual serta menyumbangkan dana besar demi memuluskan rencananya untuk bunuh diri.

Berkali-kali gagal melakukan bunuh diri di lingkungan rumahnya karena hampir ketahuan seluruh pembantu, Jacob akhirnya berniat menghabisi nyawanya sendiri di luar area rumah.