Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Review : Super Didi

Review : Super Didi

Review - Super Didi

Indolah.com – Film Super Didi 2016 bercerita tentang seorang lelaki tampan dan gagah yang bernama Arka (Vino G.Bastian), dia bekerja sebagai seorang arsitek dan sudah memiliki karir yang sangat bagus.

Suatu hari Arka memperoleh tugas dadakan dari sang istri tercinta yang bernama Wina (Karina Nadila). Dia diberi suatu tugas untuk mengurusi kedua buah hatinya selama di tinggal pergi ke Hongkong dalam kurun waktu 2 minggu.

Baca>> Film Anti Mainstream Ria Irawan, Gila Jiwa!

Disitulah Arka harus berjuang keras layaknya seorang baby sister, yaitu mulai dari mengantar ke sekolah hingga harus menemani anaknya untuk les balet. Bahkan, Arka juga ikut hadir di arisan ibu-ibu sosialita yang biasa istrinya ikuti, itu semua harus di lakukan sampai sang istri tercinta pulang dari Hongkong.

Tentu bukan perkara mudah untuk Arka yang notabene pekerja kantoran. Jangankan mengurus rumah, mengurus dua anak pun Arka sudah kewalahan. Ia kemudian meminta pertolongan Oma Mayang dan Opa serta Mba Ami untuk membantunya mengurus Anjani dan Velia. Di waktu bersamaan, Arka dihadapkan pada deadline singkat sebuah project yang sangat penting dalam kariernya.

Dengan penuh cinta, ia mencoba membagi waktu antara karier dan anak. Meski pada akhirnya, Arka harus merelakan sebagaian besar waktunya untuk pekerjaan dan membiarkan buah cintanya menunggu hingga larut malam.

Di akhir video trailer, Vino G. Bastian menunjukkan akting menangisnya. Bukan karena adegan yang mengharukan, melainkan karena ia ikut terhanyut dalam cerita film Frozen yang ditontonnya bersama buah hati. Film Super Didi ditargetkan rilis pada 21 April 2016 mendatang.

Berikut video trailer nya :