Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Stefan William dan Natasha Wilona Diteror Hantu Pasung

Review : Stefan William dan Natasha Wilona Diteror Hantu Pasung

Review : Stefan William dan Natasha Wilona Diteror Hantu Pasung

Review : Stefan William dan Natasha Wilona Diteror Hantu Pasung

Indolah.com – Nayato Fio Nuala kembali akan menakuti-nakuti penonton di bioskop pada bulan depan dengan film ‘Rumah Pasung‘. Setelah film pertamanya Pocong Kesurupan.

Stefan akan berperan sebagai Ryan yang bersama dua sahabatnya Sultan (Wafdal) dan Mayag (Mayang Yudith) membuat sebuah program acara ekspedisi alam gaib untuk stasiun TV bernama Horror Calling.

Mayang sendiri adalah seorang indigo/memiliki kemampuan supranatural dan sejak lahir sudah menyandang bakat berinteraksi dengan makhluk-makhluk alam gaib. Dalam setiap ekspedisi mengunjungi tempat-tempat gaib, Ryan bertindak sebagai host acara. Mayang bertugas menunjukkan dimana saja munculnya penampakkan gaib. Sedangkan Sultan, sebagai kameramen yang merekam setiap detail moment menegangkan.

Suatu hari, Ryan menerima kabar dari kedua orang tuanya bahwa Ryan harus menghadiri pemakaman papa kandungnya, yang meninggal karena sakit keras. Ryan tentu saja tak percaya. Di sinilah, Harsono dan Ratna (orang tua Ryan), membuka tabir masa lalu Ryan sebenarnya. Bahwa, Ryan adalah anak adopsi. Lewat Harsono, ayah kandung Ryan menitipkan wasiat berupa rumah tinggal yang letaknya sangat jauh di luar kota.

Pergilah Ryan bersama Farah (Natasha Wilona) kekasihnya, untuk menengok keadaan rumah yang telah lama terbengkalai. Kejadian-kejadian aneh, mengerikan dan menegangkan pun mengancam keselamatan mereka selama di sana. Farah malah mengalami halusinasi, seolah-olah tertimpa kaca jendela yang copot dan terlempar ke arahnya. Juga penampakkan sosok wanita yang mengerikan Menteror.

Ryan penasaran ingin tahu ada apakah dengan rumah tersebut. Maka dipanggillah rekan-rekannya Team “Horror Calling”. Setelah Mayang melakukan terawang bathin, diketahuilah bahwa arwah perempuan itu “Bangkit” ke dunia fana akibat seseorang membaca mantra. Ryan merasa tak membaca apa-apa. Ternyata tanpa disengaja Farah membaca sebuah puisi dalam buku kumpulan puisi di gudang. Puisi yang dibaca itulah sesungguhnya mantra yang membangkitkan Seorang Wanita bernama Yasmin.

Siapakah ibu dan ayah kandung Ryan Sebenernya ? Dapatkah Ryan Membuktikan Kebenaran masa lalunya ? Dapatkah Ryan dan teman-temannya bebas dari perangkap dan teror mengerikan arwah makhluk-makluk gaib yang haus darah?

Saksisan kisah selengkapnya di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 28 April 2016!

Berikut video trailer nya dibawah ini